The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ikuti Sesi FP F1 Styria, Toto Wolff Sebut Ada Masalah di W11 Milik Lewis Hamilton
Mobil balap W11 milik Lewis Hamilton. (Instagram/@mercedesamgf1)
Otomotif

Ikuti Sesi FP F1 Styria, Toto Wolff Sebut Ada Masalah di W11 Milik Lewis Hamilton

Sabtu, 11 Juli 2020 17:00 WIB 11 Juli 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Mercedes melalui Team Principal, Toto Wolff mengatakan terdapat masalah yang terjadi pada W11 milik Lewis Hamilton pada sesi FP F1 Styria 2020. Masalah itu buat Hamilton sedikit gagal tampil impresif di FP F1 Styria.

Tercatat, Lewis Hamilton hanya mampu menjadi keempat tercepat di sesi FP1 F1 Styria 2020 dan tercepat keenam pada sesi FP2 F1 Styria 2020. Hasil itu membuat Wolff merasa sesuatu yang janggal dengan peforma Hamilton. Setelah ditelusuri, baru ditemukan ada masalah pada W11 milik Hamilton.

Wolff melihat mobil yang dipakai Hamilton tak bisa melaju dengan maksimal, namun sebenarnya tidak pelan. Melihat hal itu, Wolff mengaku bingung dengan permasalahan pada mobil W11 milik Lewis Hamilton.

"Hamilton tidak dapat menggunakan kekuatan penuh, tetapi juga tidak berjalan sangat lambat," ujar Toto Wolff mengutip Crash.net.

"Kami seperti berada dalam kegelapan, terutama dengan waktu yang dicatatkan Hamilton. Untuk saat ini kami benar-benar tidak tahu masalah yang ada di mobil Hamilton," imbuhnya.

"Tetapi, kami memiliki data-data untuk semuanya dan kami harus meluangkan waktu untuk melihatnya data-data tersebut," tutup Toto Wolff. 

Di sisi lain, Hamilton mengaku kecewa dengan hasil sesi FP F1 Styria 2020 itu. Selain itu, Hamilton mengaku tengah mengincar kemenangan di F1 Styria untuk tebus kegagalannya pada seri F1 Austria 2020 pada 5 Juli lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US