The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benarkah Motocompo akan Mendapatkan Sejumlah Perubahan Baru? Berikut Penjelasannya!
Ilustrasi Motocompo listrik (Dok.Visordown)
Otomotif

Benarkah Motocompo akan Mendapatkan Sejumlah Perubahan Baru? Berikut Penjelasannya!

Minggu, 09 Agustus 2020 10:00 WIB 09 Agustus 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Motocompo yang sudah diluncurkan pada 1981-1983 tampaknya akan hadir dengan serangkaian perubahan yang menggunkana konsep kendaraan listrik yang diberikan julukan sebagai Motocompacto. 

Jika benar misalnya, Honda benar akan menghidupkan kembali kendaraan mungil ini. Motor tersebut dilaporkan akan memiliki baterai yang dapat dilepas untuk pengisian yang lebih mudah jika konsepnya sesuai dengan desain yang lebih modern. 

Motor lipat ini pun diperkirakan dapat melaju 40 mil dengan waktu 2 jam untuk pengisian daya. Motor ini juga dapat melaju hingga 15 mph dengan tenaga baterai motor 500 Watt. 

Jika dilihat dari masa lalu, MotoCompo merupakan skuter bertenaga bensin yang memiliki ukuran sebesar koper yang dirancang agar sesuai dengan mobil-mobil kecil Honda pada zaman itu, seperti Honda City dan Today yang keduanya memiliki kompartemen bagasi yang dapat menampung.

Meski demikian, Honda belum memberikan informasi lanjut akan harga dan spesifikasi lengkap MotoCompacto ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya. Stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US