Kawasaki Telah Merilis Motor Terbarunya, Kawasaki Z900 Model 2020
(photo/SS/Youtube/Kawasaki Motors)
Otomotif

Kawasaki Telah Merilis Motor Terbarunya, Kawasaki Z900 Model 2020

Indozone Media
Jumat, 08 November 2019 12:00 WIB 08 November 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Dikabarkan, Kawasaki telah resmi merilis salah satu motor naked sportnya yaitu Kawasaki Z900 model 2020 dalam acara EICMA Show 2019 yang diselenggarakan di daerah Milan, Italia.

Tampilan dari motor ini tidak dilakukan banyak perubahan dari versi sebelumnya. Namun, terdapat beberapa sentuhan pada motor ini yang dapat membuat motor Z900 model 2020 ini terlihat lebih segar. Perubahan tersebut dilakukan pada headlamp motor yang diubah menjadi lebih lancip guna untuk memberikan kesan modern. Selain itu sentuhan juga dilakukan pada daerah Shroud, sepatbor depan dan undercowl pada motor Z900 tersebut. 

Kabarnya, motor ini masih menggunakan mesin yang sama dengan versi sebelumnya, tetapi terdapat sejumlah fitur yang akan digunakan pada motor Z900 model 2020 ini.

Mulai dari terdapatnya panel instrumen TFT-LCD yang sudah bisa disinkronisasi ke smartphone melalui bluetooth. Pada bagian lampu sein motor ini sudah menggunakan LED. Selanjutnya, Kawasaki Z900 sendiri juga sudah dilengkapi dengan Kawasaki Traction Control (KTRC) yang terdiri dari tiga mode yang bisa disesuaikan dengan para pengendara.Ketiga mode tersebut adalah mode Sport, Rain, dan Road. 

Mesin yang digunakan pada motor ini masih sama dengan versi sebelumnya yaitu mesin yang memiliki kekuatan 124 dk dan dilengkapi dengan torsi 98,6 Nm. 

Pada bagian sasis motor sudah disempurnakan dengan menggunakan material high-tensile steel twin-spar yang mempunyai bobot lebih ringan. Kawasaki sendiri juga mengatur adjustable dari upside down dan monoshock yang didesain ulang guna dapat dipadu dengan sasis anyar tersebut. Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini. 

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU