The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seleb TikTok Aji Firmanto Tewas Kecelakaan saat Tunggangi Motor Sport
Aji Firmanto. (Instagram @ajifirmanto.official)
Otomotif

Seleb TikTok Aji Firmanto Tewas Kecelakaan saat Tunggangi Motor Sport

Tidak pakai helm

Kamis, 04 Agustus 2022 15:43 WIB 04 Agustus 2022, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Seleb Tiktok Aji Firmanto tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Veteran, Kota Malang, Jawa Timur, saat mengendarai sepeda motor sport-nya.

Saat itu korban mengendarai sepeda motor sport Honda CBR 250 RR nopol L-4816-OO dari arah timur ke barat. Saat berada di lokasi kejadian, korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya, korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya lalu oleng menabrak trotoar dan pohon serta membuat korban terpental ke aspal. Korban pun meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, petugas mengevakuasi korban sempat mencium bau alkohol dari mulutnya. Korban juga diketahui tidak menggunakan helm saat mengendarai motor sport.

Baca juga: Inggris Sudah Sediakan Vaksin Cacar Monyet, Akankah Indonesia Menyusul?

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Selasa dini hari, 2 Agustus 2022 sekitar pukul 00.30 WIB.

“Korban sempat minum alkohol, sehingga kondisinya saat mengendarai sepeda motor. Dan korban langsung meninggal dunia di lokasi, karena mengalami luka parah di bagian kepala,” ucap Saiful Ilmi mengutip laman Korlantas Polri, Kamis (4/8/2022)

Oleh petugas korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Untuk motor korban, dibawa menuju Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.

“Kami sudah menghubungi dan memberitahu pihak keluarga korban, terkait kejadian laka lantas tunggal tersebut,” jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US