The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Sebut Tesla Cybertruck Bisa 'Berubah' Jadi Perahu! Ah, yang Bener?
Tesla Cybertruck. (Tesla Official)
Otomotif

Elon Musk Sebut Tesla Cybertruck Bisa 'Berubah' Jadi Perahu! Ah, yang Bener?

Tesla Cybertruck dibekali dengan sejumlah teknologi canggih!

Jumat, 30 September 2022 15:53 WIB 30 September 2022, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk mengatakan bahwa Tesla Cybertruck besutan perusahaannya mampu menyebrangi sungai, danau, bahkan laut.

Tesla Cybertruck sendiri adalah mobil listrik anti air yang telah dikembangkan selama beberapa tahun belakangan oleh perusahaan. Setelah beberapa kali diuji coba, Tesla akhirnya memperkenalkan mobil listrik terbarunya ini kepada para penggemarnya.

Baca Juga: Pria di Florida Beli Porsche 911 Turbo Pakai Cek Palsu, Begini Nasibnya Sekarang!

"Cybertruck dapat melintasi sungai, danau dan bahkan laut yang tidak terlalu berombak," kata Elon Musk, melalui akun Twitternya.

"Mobil itu harus bisa jalan dari Starbase ke kepulauan Padre yang memang harus melintasi kanal," imbuhnya.

Tesla Cybertruck
Tesla Cybertruck. (Tesla Official)

Dilansir dari Torque News, Tesla Cybertruck dapat menampung hingga enam orang dan memiliki jangkauan lebih dari 500 mil dengan tri-motornya. Mobil ini mampu melaju dari 0-60 mph hanya dalam kurun waktu 2,9 detik saja.

Desain eksterior dari Tesla Cybertruck memang berbeda dari mobil lainnya, sehingga banyak yang mengklaim jika mobil ini tidak akan disukai oleh para penggemar otomotif di seluruh dunia.

Baca Juga: Deretan Fitur di New Xpander Cross yang Gak Ada di Kompetitor

Meski begitu, perusahaan tetap yakin jika kendaraan buatannya itu mampu bersaing dengan mobil 'kekinian' lainnya, berkat dukungan teknologi canggih yang tersemat pada Tesla Cybertruck.

Belum diketahui pasti berapa harga dari Tesla Cybertruck, kemungkinan besar perusahaan bakal mematoknya dengan harga sekitar Rp572,9 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US