The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hampir 2 Pekan usai Digelar, Anak Buah Anies Belum juga Ungkap Keuntungan Formula E
Balapan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Sabtu (4/6/2022). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Otomotif

Hampir 2 Pekan usai Digelar, Anak Buah Anies Belum juga Ungkap Keuntungan Formula E

Rabu, 15 Juni 2022 19:38 WIB 15 Juni 2022, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Hampir dua pekan berselang setelah Formula E pada 4 Juni kemarin dihelat, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto masih belum bisa memastikan keuntungan yang didapat dari ajang itu.

Anak buah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tersebut menyebutkan bahwa pihaknya hingga saat ini masih dalam tahap rekonsiliasi keuangan. Sehingga, belum ada nominal pasti terkait keuntungan itu.

“Lagi proses rekonsiliasi keuangan,” ucap Widi saat dikonfirmasi, Rabu (15/6/2022).

Sepekan yang lalu, Widi mengungkapkan pihaknya masih menghitung sponsor dan melakukan pembongkaran alat-alat yang disewakan untuk ajang balap mobil bertenaga listrik tersebut.

Baca Juga: Meski Formula E Sudah Selesai, PDIP Tetap Ngotot Lanjutkan Interpelasi Anies

“Kita dismantle dulu yang lainnya, yang kita sewa kita kembalikan. Aset-asetnya kita ini kan dulu, belum berani ngomong (keuntungan),” ungkapnya pada Selasa (7/6/2022) lalu.

Adapun sebelumnya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha sempat mempertanyakan mengenai keuntungan yang didapatkan Pemprov DKI dari gelaran Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Pasalnya, menurut Giring, perhelatan tersebut dapat dikatakan berhasil apabila Pemprov DKI Jakarta dapat mengungkapkan berapa keuntungan yang didapatkan

"Berhasil lihatnya dari mana? Kalau cuma ramai dan ingar-bingar saja, sih, itu bukan sukses," ucap Giring di Jakarta, Senin, (6/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US