The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wih! Bonge Si Penguasa Citayam Fashion Week Pamer Toyota Vellfire Harga Miliaran Rupiah
Bonge berpose di depan Toyota Vellfire. (Instagram/@bonge_real)
Otomotif

Wih! Bonge Si Penguasa Citayam Fashion Week Pamer Toyota Vellfire Harga Miliaran Rupiah

Hasil kerja keras.

Rabu, 20 Juli 2022 12:16 WIB 20 Juli 2022, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - Penguasa kawasan Sudirman, Bonge mendadak menjadi sorotan warganet belakangan ini. Terkini, ia kembali membuat sensasi di Instagramnya dengan menggungah selfi membelakangi Toyota Vellfire bernopol B 80 NGE.

Bersamaan dengan postingannya tersebut ia menuliskan caption singkat "hasil kerja kerasnya". Di mana tulisan itu memiliki banyak asumsi yang menyiratkan, MPV mewah di belakang dirinya merupakan pencapaian dari kerja kerasnya selama ini.

"Berkat kerja keras" tulis keterangan @bonge_real di Instagram, dikutip Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Suzuki, Daihatsu, Toyota Bersama CJPT Satu Tekad Garap Minivan Komersil Bertenaga Listrik

Remaja yang mengaku dari Citayam, Bogor, Jawa Barat dengan nama asli Eka Satria Saputra ini, suka tampil dengan gaya hedon layaknya selebritas dengan outfit dari brand terkenal --terlepas dari otentik atau tidak, baru atau bekas-- terlihat mulai dari atas hingga bawah produk branded semua.

Tambahan info, berpose dengan mobil keluarga mewah andalan Toyota yang dipamerkan kekasih Kurma ini bukan kaleng-kaleng lantaran MPV dalam foto adalah model tertinggi dari Alphard.

Melihat daftar harga resmi di situs resmi Toyota, varian Alphard 2.5X AT dibanderol Rp1,173 miliar, 2.5G AT Rp1,328 miliar dan termahal tipe 3.5Q AT mencapai Rp1,605 miliar.

MPV ini tdaklah murah, tak heran banyak para selebritis papan atas hingga kalangan pengusaha sukses dan pejabat memiliki mobil bongsor (panjang 4.930 mm, lebar 1.850 mm, serta tinggi mencapai 1.895 mm) antaran memiliki ruang lapang, fitur kenyamanan mumpuni.

Mantab Bonge?


Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US