Pebalap Asing Akui Intersport Drifting Lebih Wow Dibanding Brazil
Drifter Indonesia ngesot dengan mobil di Intersport Drifting 2019 (Intersport)
Otomotif

Pebalap Asing Akui Intersport Drifting Lebih Wow Dibanding Brazil

Senin, 02 Desember 2019 14:48 WIB 02 Desember 2019, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Intersport World Stage 2019 yang berlangsung 30 November hingga 1 Desember 2019  bertajuk "Intersport World Stage 2019" yang berlangsung di area Edutown BSD City, Tangerang, menjadi event drifting terbesar pertama di Asia Tenggara.

Ajang ini tidak hanya melibatkan drifter asal Indonesia tetapi juga menghadirkan nama-nama beken internasional seperti Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang. Kehadiran mereka menjadi magnet dan memberi spirit untuk kemajuan dunia drifting di Tanah Air.

“Animo masyarakat ternyata sangat besar, kemarin para penonton tidak mau berpindah dari tempat duduk demi menyaksikan driftainment yang sudah kita sajikan bersama para Intersport AR Tim, Diego Higa drifter dari Brazil dan Atsushi Taniguchi drifter dari Jepang,” kata Asisten Brand Manager Intersport, Zandri Situmorang Zandri di BSD, Tangerang, Minggu (1/12).

Selain dua tokoh drifter mancanegara tersebut, Intersport AR Team yang dididik oleh nama-nama beken seperti Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Driftainment kali ini agak unik, karena menggabungkan drifting dengan musik. Turut meramaiakan panggung Intersport deretan artis seperti Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo. Untuk koreografi ada Hover Board, Parkour ditambah Visual Motion.

“Luar biasa dan keren acara ini. Bahkan bagi saya lebih besar dibanding acara drift di negara saya Brazil. Para penonton juga sangat terlihat antusias terhadap aksi kami,” ucap Diego Higa, drifter asal Brazil.

Kesuksesan acara ini membuat Intersport akan terus terselenggara di tahun-tahun berikutnya. Kolaborasi bersama Intersport AR Tim akan semakin solid sehingga ke depan, Intersport akan terus mengembangkannya hingga ke mancanegara.

“Selain driftainment, kita juga akan terus membesarkan dan fokus acara seperti ini hingga semakin dikenal oleh dunia,” ujar Zandri.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Wilfridus Kolo
Astrid

Astrid

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU