The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Intip Tampilan Sketsa Speedster GM Satu Kursi Terbaru!
Tampilan desain sketsa speedster satu kursi terbaru. (photo/Instagram/@generalmotorsdesign)
Otomotif

Intip Tampilan Sketsa Speedster GM Satu Kursi Terbaru!

Minggu, 04 April 2021 15:55 WIB 04 April 2021, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - General Motors kini sangat aktif meluncurkan tampilan rendering di akun Instagramnya, General Motor Design. Sebagian besar sketsa itu adalah fiktif, sedangkan beberapa berspekulasi menjadi masa depan produk GM asat ini, seperti rendering truk kekar dari bulan lalu yang tampak seperti studi desain untuk Chevy Silverado. 

Tetapi, salah satu yang terbaru dan menarik perhatian adalah desain speedster satu tempat duduk dengan lenca bow tie, tampak seperti Chevrolet siap trek. Render di atas ini dibuat oleh Brian Geiszler, salah seorang desainer interior memimpin di GM. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GM Design (@generalmotorsdesign)

Desain ini mungkin dibuat pada tahun 2017. Tidak perlu dikatakan lagi, desain yang dihasilkan tampak cepat, meskipun kami ragu ini adalah kendaraan yang melaju di jalan raya mengingat kurang lampu depan dan penutup roda. Pengamat tidak akan melewatkan tulisan CERV 5 di bagian samping dan sayap depan dari konsep itu. 

Sekadar informasi, CERV atau Chevrolet Engineering Research Vehicle merupakan mobil eksperimental untuk Golden Bow Tie. Ini dipelopori oleh Zora Arkus-Duntov pada tahun 1959, kendaraan ini berfungsi sebagai mobil pameran untuk pamerkan keahlian tekhnik perusahaan. 

CERV sendiri resmi terakhir diluncurkan pada tahun 90-an, dan ditandai sebagai CERV IC. CERV IV-B menjadi testbed untuk Chevy Corvette gen 5 pada 1997, yang didukung mesin V8 LT1 5,7 liter. Meskipun tidak legal untuk dikendarai di jalan, mobil ini dijual di Barrett-Jackson pada 2009 dengan harga US$34.000.

Untuk saat ini, General Motors tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang CERV 5 satu ini. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya guys. Stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US