The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pada FP1 MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi Dilaporkan Tampil Impresif
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46)
Otomotif

Pada FP1 MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi Dilaporkan Tampil Impresif

Sabtu, 25 Juli 2020 16:06 WIB 25 Juli 2020, 16:06 WIB

INDOZONE.ID - Pada FP1 MotoGP Andalusia 2020, rekan setim Maverick Vinales yaitu Valentino Rossi dilaporkan merasakan ritme balapan setelah tampil impresif. Dalam sesi FP1 MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi berhasil mencatat waktu 1 menit 37.205 detik untuk lap tercepat.

Catatan waktu itu pun membuat Rossi menempati posisi ke-2 pembalap tercepat pada hasil kombinasi sesi FP MotoGP Andalusia 2020. Meski demikian, Valentino Rossi menilai performanya sudah membaik, terutama dalam hal kecepatan.

"Kemarin hari yang positif karena kami mengubah sesuatu dengan setelan motornya dan saya merasa lebih baik," ungkap Valentino Rossi mengutip YamahaMotoGP.

"Saya merasa jauh lebih nyaman, saya melaju dengan cara yang lebih baik dan ritme balap saya telah meningkat, sesi pagi sudah berjalan sangat baik," lanjutnya. 

Di sisi lain, Valentino Rossi hanya mampu meraih posisi ke-8 pada sesi FP2 MotoGP Andalusia 2020. Hal ini karena cuaca yang tidak mendukung dan mempengaruhi performa Valentino Rossi.

"Pada sesi siang dengan temperatur yang lebih panas, saya sedikit kesulitan. Namun, hasil yang diraih tidak begitu buruk," katanya.

"Saya merasa lebih baik dengan motor ini jika dibandingkan pekan lalu, akan menjadi hal yang penting untuk  tetap berada di 10 besar," jelasnya.

"Kami harus bekerja lagi karena dalam beberapa tikungan saya tidak merasa fantastis, tetapi, apapun itu, kemarin adalah hari yang positif," tutup Valentino Rossi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US