The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Pamer Mobil Toyota Camry Berpelat Dinas TNI, Setelah Dicek Rupanya Palsu!
Video TikTok seorang wanita yang memamerkan mobil Toyota Camry berpelat TNI (photo/TikTok/Istimewa)
Otomotif

Wanita Pamer Mobil Toyota Camry Berpelat Dinas TNI, Setelah Dicek Rupanya Palsu!

Kamis, 04 Maret 2021 09:20 WIB 04 Maret 2021, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini beredar sebuah video TikTok yang memperlihatkan seorang wanita sedang memamerkan mobil Toyota Camry milik suaminya. Terlihat bahwa mobil Camry tersebut memiliki pelat merah yang tentunya membuat netizen geram.

Terlihat bahwa mobil sedan mewah tersebut memiliki pelat nomor 3423-00. Alhasil video TikTok ini tersebar di platform sosial media lainnya seperti Twitter hingga Instagram.

"Ini anak saya, Mbak e, ini mobil saya ya. Dari pelatnya saja Anda sudah tahu dong suami saya itu siapa. Jadi kalau untuk suami Anda yang nggak tahu asal-usulnya ya gitu, jadi saya sarankan jangak apa ya, saya nggak kenal juga sama dia, saya nggak pernah ada," ucap wanita yang merekam video tersebut.

Alhasil setelah video tersebut viral, Pusat Penerangan TNI mencoba memeriksa pelat nomor mobil tersebut dan ternyata pelat yang dipasang di mobil ini adalah palsu. Tak ditemukan data apapun dari pelat 2423-00.

"Klarifikasi kasus beredarnya video mobil plat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di medsos adalah plat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI," tulis Puspen TNI di Instagram resminya.

Saat ini pihak TNI sedang melakukan investigasi lebih lanjut untuk mencari tahu siapa yang membuat pelat nomor palsu tersebut. Pasalnya hal tersebut melanggar undang-undang dan bisa dikenakan sanksi pidana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US