The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hanya 200 Unit, Aprilia Luncurkan Motor Sport Edisi Terbatas
Tampilan motor RSV4 edisi terbatas. (Dok. Aprilia)
Otomotif

Hanya 200 Unit, Aprilia Luncurkan Motor Sport Edisi Terbatas

Motor ramah lingkungan.

Senin, 29 Juni 2020 18:42 WIB 29 Juni 2020, 18:42 WIB

INDOZONE.ID - Produsen motor asal Italia, Aprilia kabarnya telah memperkenalkan motor sport RSV4 versi edisi terbatas melalui akun Facebook resminya. Motor sport ini mengalami penyegaran yang membuatnya tampil lebih sporty dan elegan. Tak hanya pada bagian bodi, sisi mekanisnya juga telah mendapat mesin baru.

Sebagai motor full-fairing, Aprilia membangunnya dengan estetika yang tinggi, selain fender serat karbon yang membungkusnya ia juga mendapat baterai lithium yang menjadikannya sepeda motor yang lebih ramah lingkungan. Motor ini memiliki keistimewaan karena merupakan pengembangan dari motor RSV4 Misano.

Model terbaru seri Misano ini diberi nama sesuai dengan nama sirkuit Misano Marco Simoncelli yang dulunya merupakan Circuito Internazionale Santa Monica yang memiliki banyak cerita tentang kiprah para pembalapnya. Aprilia belum mengumumkan persis berapa unit versi Misano yang akan melantai di pasar.

Melansir Indianautoblog, Senin (29/6/2020) mengungkapkan motor RSV4 versi edisi terbatas dikerjakan oleh tim khusus dengan pengerjaan cat berbeda sehingga ia memiliki tingkat ekslusifitas yang tinggi. Belakangan beredar informasi bahwa hanya akan ada 200 unit yang akan dibuat untuk versi ini.

Sebagai edisi khusus kabarnya motor ini akan dibanderol dengan harga sekitar US$17.999 atau setara dengan Rp258,4 juta. Sebagai motor yang mendapat setingan racing, Aprilia akan mengikuti penjualan unit dengan sesi pengalaman trek racers untuk memberikan edukasi dan pengalaman pada para penunggangnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US