Selain Merilis RevoNEX, KYMCO Perkenalkan KYMCO CV3
(photo/Flickr/Frank Sloper)
Otomotif

Selain Merilis RevoNEX, KYMCO Perkenalkan KYMCO CV3

Jumat, 29 November 2019 16:00 WIB 29 November 2019, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Setelah merilis RevoNEX, pihak dari KYMCO sendiri telah memperkenalkan skuter terbarunya yaitu KYMCO CV3. Dimana, motor tersebut sudah diperkenalkan dalam acara gelaran EICMA 2019 silam. 

Dikabarkan, bahwa KYMCO CV3 sendiri hadir dalam desain futuristik serta telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih. Dimana, pada sektor bagian depan dari motor, tampaklah sangat jelas sepasang roda yang telah dipadukan dengan dual-telescopic suspension. Nantinya, masing-masing rodanya akan dilengkapi dengan rem cakram serta sepatbor yang terpisah. 

Selain itu, pada bagian atas dari motor tersebut akan terdapat lampu LED headlight serta lampu LED DRL. Untuk memperkuat nuansa skutik gambot, KYMCO CV3 sendiri akan dibekali dengan windshield tinggi dan akan dipasangkan instrumen panel full-digital. 

KYMCO CV3 sendiri akan menggunakan mesin 2-silinder inline DOHC liquid-cooler 550,4 cc. Dimana, mesin tersebut diklaim dapat mengeluarkan tenaga sebesar 53,4 hp serta torsi maksimum sebesar 55,6 Nm. Selain itu, pada bagian dapur pacu mesin telah dilengkapi dengan sistem pengabutan injeksi serta tangki bahan bakar berkapasitas 15 liter.

Selain itu, motor tersebut juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yaitu fitur berupa rem khusus yang dapat membuat suspensi bagian depan terkunci, panel instrumen yang memiliki konektifitas Noodle yang dapat dihubungkan ke smartphone, serta telah disematkan dudukan untuk box pada bagian atas dan samping motor. 

Kabarnya, motor ini akan diluncurkan pada tahun 2020 yang akan datang. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU