The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Corvette C8 dengan Setir di Bagian Kanan Resmi Debut di Negara Jepang
(photo/Chevrolet)
Otomotif

Corvette C8 dengan Setir di Bagian Kanan Resmi Debut di Negara Jepang

Minggu, 06 Juni 2021 11:41 WIB 06 Juni 2021, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Corvette C8 kini menjadi salah satu mobil besutan Chevrolet yang hadir dengan mesin di bagian belakang. Tetapi karena mobil ini lebih banyak dijual untuk pasar AS dan Eropa, mobil ini tak hadir dengan setir di bagian kanan untuk pengendara di Asia.

Namun hari ini General Motors Japan Co., Ltd. telah mengumumkan kehadiran Corvette C8 untuk pasar Jepang yang hadir dengan setir di bagian kanan. Ini juga menjadi mobil Corvette pertama yang memiliki setir di bagian kanan.

Diketahui bahwa mobil Corvette C8 untuk pasar Jepang ini pun sudah dipamerkan dimana beberapa unit mobil Corvette C8 dengan beberapa warna dibawa melaju di Fuji Speedway pada tanggal 29 Mei kemarin.

Pertama kali mobil Corvette C8 untuk pasar Jepang diperlihatkan di Tokyo Auto Salon 2020 dimana saat itu pemesanan untuk mobil tersebut juga sudah dibuka dan kini para pembeli tinggal menunggu mobil tersebut untuk dikirim saja.

Tidak diketahui pasti apakah mobil Corvette C8 edisi setir di bagian kanan ini memiliki perbedaan dari segi spesifikasi dengan C8 biasa atau tidak.

Namun yang jelas, tampaknya mobil tersebut juga akan diluncurkan di negara lain seperti Australia, New Zealand, hingga Hong Kong dalam waktu dekat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US