Hino Berharap Keamanan dan Infrastruktur Tetap Baik
Hino. (Hino Motor)
Otomotif

Hino Berharap Keamanan dan Infrastruktur Tetap Baik

Astrid
Selasa, 22 Oktober 2019 16:09 WIB 22 Oktober 2019, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Agen Pemegang Merek (APM) sangat mendukung kebijakan pemerintah yang disampaikan oleh presiden Jokowi terkait dengan kelanjutan pembangunan infrastruktur yang akan dijalankan pemerintah.

Bagi mereka, ini merupakan hal yang positif karena sektor infrastruktur masih menjadi penting untuk pemain kendaraan komersial.

Menurut Sales & promotion Director PT Hino Motor Sales Indonesia Santiko mengatakan, kebijakan pembangunan infrastruktur akan mempengaruhi banyak sektor lainnya seperti distribusi barang dan transportasi antar daerah.

"Infrastruktur kalau tetap jalan bagus dan positif. Yang penting infrastrukturnya didesain bagus dan terus digalakkan karena akan sangat membantu perkembangan ekonomi diberbagai bidang," kata Santiko saat dihubungi Indozone, Selasa (22/10).

Terkait pembangunan ini, yang perlu dijaga oleh pemerintah adalah kelangsungan keamanan baik keamanan politik maupun keamanan ekonomi sehingga orang aman berinvestasi dan menjalankan bisnisnya.

"Keamanan politik dan ekonomi seperti tingkat suku bunga harus tetap stabil. Itu paling penting di dunia kendaraan komersial, supaya orang merasa aman untuk beinvestasi. Kan beli truk juga salah satu investasi," ujarnya. (WK)

Artikel Menarik Lainnya

Pipa Minyak Terbakar Dekat Proyek Kereta Cepat di Cimahi

Bertemu Jokowi, Purnawirawan TNI Sulit Tebak Dapat Kursi Menteri Apa

Kudapan Populer, Jamur Tiram Goreng yang Super Renyah

TAG
Astrid
Astrid

Astrid

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU