Bugatti Akan Menyuntik Mati Varian Chiron Pada Tahun 2021
Bugatti Chiron. (Flickr/alen Imeroski)
Otomotif

Bugatti Akan Menyuntik Mati Varian Chiron Pada Tahun 2021

Selasa, 28 Januari 2020 13:00 WIB 28 Januari 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Bugatti Chiron sendiri diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2016 silam. Pada waktu itu, mobil tersebut hanyalah diproduksi sebanyak 500 unit saja. 

Setelah mengalami 5 tahun debut, kini pihak Bugatti masih memiliki stok sebanyak 100 unit dari varian Chiron. Meski demikian, Bugatti sendiri mengatakan bahwa stok terakhir dari Chiron sendiri akan menjadi stok terakhir dari pihak Bugatti, tapi tidak termasuk dengan varian turunan, Divo ataupun Centodieci. 

Dengan kata lain, pihak Bugatti akan menyuntik mati varian dari hypercar tersebut. Bahkan, hal tersebut langsung dinyatakan oleh CEO dari Bugatti yaitu Stephan Winkelmann. Dimana, Winkelmann mengatakan bahwa varian dari Chiron sendiri akan berakhir pada akhir tahun 2021 yang akan datang. 

Meski demikian, Bugatti dikabarkan akan luncurkan produk terbarunya. Akan tetapi, Bugatti sendiri belum berikan informasi secara rinci mengenai spesifikasi dari produk terbarunya. Selain itu, Winkelmann juga mengatakan bahwa Bugatti sendiri telah memiliki ide terbaru serta tengah melanjutkan projek terbarunya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU