Tampilan Motor Listrik Hasil Besutan Blackstone TEK
(photo/zigwheels.com)
Otomotif

Tampilan Motor Listrik Hasil Besutan Blackstone TEK

Rabu, 20 November 2019 12:00 WIB 20 November 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Akhir-akhir ini, perkembangan motor listrik sangatlah pesat. Bahkan, motor listrik sudah mulai dijadikan sebagai bahan untuk modifikasi. 

Salah satunya adalah motor listrik buatan dari Blackstone Tek atau lebih dikenal dengan BST. Dimana, tampang dari motor ini bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk melakukan modifikasi. Motor listrik tersebut akan diberikan nama sebagai HyperTEK. 

Dimana, HyperTEK sendiri akan dilengkapi dengan mesin listrik dari DHX Hawk yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 107 dk serta torsi sebesar 120 Nm. 

Untuk bodywork, motor ini akan dilengkapi dengan berbagai part dengan menggunakan bahan serat karbon. Dimana, motor ini hanya memiliki bobot sebesar 205 kg. Bagian rangka dari motor ini juga akan bermodel monokok yang dibuat dengan menggunakan bahan dari serat karbon. 

Kemudian, pihak dari BST sendiri akan memasangkan jok single menggantung dan pada bagian belakang akan dipasangkan buntuk dengan tampilan yang unik. Selanjutnya, pada bagian depan akan dipasangkan garpu dengan ukuran besar yang merupakan satu-kesatuan dengan segitiga. 

Untuk bagian roda, motor ini akan menggunakan pelek karbon dari pihak BST dan akan dilapisi dengan ban Pirelli.Selanjutnya, akan terdapat swingarm pada bagian belakang yang menggunakan model monoarm guna memberikan kesan sangar ala Ducati.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU