The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pakai Porsche Car Configurator, Pembeli Bisa Pesan Mobil Sesuai dengan Keinginan!
Porsche Taycan. (Porsche Official)
Otomotif

Pakai Porsche Car Configurator, Pembeli Bisa Pesan Mobil Sesuai dengan Keinginan!

Kamu bisa pilih desain sesuai dengan keinginan!

Jumat, 07 Oktober 2022 23:15 WIB 07 Oktober 2022, 23:15 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu produsen supercar terkemuka di dunia, Porsche AG membuat sebuah terbosoan baru di dunia otomotif. Perusahaan asal Jerman ini memungkinkan calon pembelinya untuk memesan mobil yang sesuai dengan keinginannya.

Untuk mendukung rencananya ini, mereka mengandalkan layanan Porsche Car Configurator yang telah diperbarui, sehingga menawarkan fungsi yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Supercar Lamborghini, McLaren 570S, dan Porsche 911 Jadi Korban Keganasan Banjir di Korea

Porsche Car Configurator menyediakan pilihan mobil, warna dan elemen lainnya yang beragam, sehingga para calon pembeli bisa merancang mobil impiannya sendiri.

Jika proses kustomisasi sudah selesai, pembeli diwajibkan untuk membayar deposit sebesar 988 dolar AS atau sekitar Rp15 juta. Kemudian, proses akan dilanjutkan ke bagian Porsche Centre.

Kustom mobil porsche
Ilustrasi Porsche. (REUTERS/George Hay)

“Kami telah merombak total Porsche Car Configurator dengan tujuan agar dapat melakukan kustomisasi maksimal dengan membuat konfigurasi dan pengalaman pembelian seintuitif mungkin. Hasilnya adalah mengembangkan perjalanan pelanggan yang lebih menginspirasi, sederhana, dan menarik,” kata Robert Ader, selaku Chief Marketing Officer (CMO) Porsche AG, dilansir dari laman resmi Porsche.

Baca Juga: Mewah! Zlatan Ibrahimovic Dapat Kado Mobil Ferrari di Hari Ulang Tahunnya yang ke-41

Sayangnya, Porsche Car Configuration hanya tersedia di Jerman saja guys. Kedepannya, perusahaan akan merilis layanan tersebut ke beberapa negara di Eropa lainnya, seperti Spanyol dan Portugal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US