Kento Momota Alami Kecelakaan Mobil
(photo/Instagram/@momota_kento)
Otomotif

Kento Momota Alami Kecelakaan Mobil

Selasa, 14 Januari 2020 10:04 WIB 14 Januari 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Pemain bulu tangkis putra, Kento Momota dikabarkan masih berada pada peringkat 1 di dunia. Bahkan, Momota sendiri berhasil meraih gelar juara di ajang Perodua Malaysia Masters 2020 pada Minggu kemarin. 

Akan tetapi, Momota sendiri mengalami nasib yang sangat naas. Dimana, dirinya mengalami kecelakaan yang sangat parah ketika hendak bertolak dari Kuala Lumpur. Kecelakaan tersebut menyebabkan Momota mengalami luka-luka, namun sopirnya meninggal dunia di tempat. 

Melansir dari Straitstimes.com, kecelakaan tersebut dapat terjadi ketika van yang ditumpangi oleh Momota menabrak sebuah truk pada bagian belakangnya. Selain itu, terdapat 2 orang tim pelatih asal Jepang, yaitu Hirayama dan Morimoto. 

Meski begitu, Serdang Police mengatakan bahwa Momota dan 2 tim pelatihnya mengalami kondisi yang stabil. Dimana, hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh Tan Kim Her, pelatih ganda putra Jepang. 

Akan tetapi, pihak pebulutangkis Jepang khawatir bahwa insiden tersebut dapat mempengaruhi performa dari Momota. Pasalnya, dirinya telah ditargetkan untuk meraih medali emas pada Olimpiade 2020 yang akan diselenggarakan di Tokyo, Jepang. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU