The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil SUV Listrik BMW iX Resmi Meluncur di Thailand, Berapa Harganya?
Tampilan mobil listrik BMW iX terbaru (photo/BMW)
Otomotif

Mobil SUV Listrik BMW iX Resmi Meluncur di Thailand, Berapa Harganya?

Kamis, 17 Juni 2021 10:06 WIB 17 Juni 2021, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - BMW baru-baru ini telah meluncurkan mobil listrik barunya yaitu BMW iX di Thailand. Diketahui mobil SUV ini meluncur di negara tetangga usai pihak BMW resmi mengumumkan kehadirannya di pasar global.

Diketahui bahwa BMW iX ini akan dirilis di Thailand bersamaan dengan mobil iX3 pada tanggal 21 Juni 2021 mendatang.

Buat kalian yang belum tahu, BMW iX sendiri merupakan mobil listrik yang hadir dengan motor listrik ganda dan bisa menghasilkan tenaga hingga 515 HP dan torsi sebesr 765 Nm.

Berkat tenaga tersebut, mobil ini bisa melaju dari kecepatan 0 sampai 100 kilometer per jam dalam waktu 4,6 detik saja, sementara itu kecepatan maksimal yang bisa dicapai mobil ini adalah 200 kilometer per jam.

Penggunaan baterai lithium-ion berkapasitas 105,2 kWh membuat mobil BMW iX mampu menempuh jarak 630 kilometer dengan satu kali cas. Sementara untuk waktu pengecasannya sendiri diketahui membutuhkan waktu 11 jam dari 0 hingga 100%.

BMW iX juga hadir dengan tampilan eksterior yang cukup modern dan minimalis. Sementara bagian dalam dari mobil ini hadir dengan lapisan kulit di bagian kursi hingga dashboard dan kehadiran panel layar yang memanjang dari kiri ke bagian tengahnya.

Tentu yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah berapa harga yang dibanderol untuk mobil tersebut? Diketahui bahwa mobil BMW iX yang tersedia 20 unit saja di Thailand ini akan dijual seharga 5,9 juta baht atau setara dengan Rp2,7 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US