The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamborghini Centenario Roadster Ini Dihargai Senilai Rp78 Miliar, Kok Bisa?
Lamborghini Centenario Roadster (photo/Carscoops)
Otomotif

Lamborghini Centenario Roadster Ini Dihargai Senilai Rp78 Miliar, Kok Bisa?

Rabu, 22 September 2021 14:21 WIB 22 September 2021, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Satu unit mobil Lamborghini Centenario Roadster sedang dijual di Jerman, namun harganya yang sangat tinggi membuat banyak orang terkejut dengan mobil tersebut.

Dikutip dari Carscoops, Lamborghini Centenario Roadster yang dijual tersebut hadir dengan warna merah dan dibanderol seharga US$5,5 juta atau setara dengan Rp78 miliar.

Sebagai perbandingan, harga asli dari Lamborghini Centenario sebenarnya dibanderol sekitar US$2,2 juta atau Rp31 miliar saja. Lalu apa yang membuat mobil satu ini menjadi mahal?

Lamborghini Centenario sendiri merupakan salah satu mobil Lamborghini yang cukup langka dimana saat ini hanya ada 20 unit dari mobil tersebut untuk versi Roadster dan 20 unit untuk versi Coupe.

Kebetulan mobil yang ingin dijual ini baru dipakai melaju sekitar 68 kilometer saja sehingga kualitas dari mobil ini memang masih terasa seperti mobil baru.

Sekedar informasi, Lamborghini Centenario Roadster dibekali dengan mesin naturally-aspirated 6,5 liter V12 bertenaga 759 horsepower dan juga trosi sebesar 507 lb-ft.

Tetapi menurut kalian, apakah harga Rp78 miliar yang bisa dibilang dua kali lipat dari harga aslinya ini cukup worth it untuk dibeli? Tulis di kolom komentar yang ada di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US