The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prestige Motorcars Bakal Bawa Mobil Terbang EHang ke Indonesia Juli Ini!
Tampilan mobil terbang buatan EHang yang bakal hadir di Indonesia (photo/Twitter/@EHang)
Otomotif

Prestige Motorcars Bakal Bawa Mobil Terbang EHang ke Indonesia Juli Ini!

Minggu, 18 April 2021 09:28 WIB 18 April 2021, 09:28 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu importier kendaraan mewah asal Indonesia yaitu Prestige Image Motorcars telah membawa cukup banyak kejutan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid tahun ini.

Bagaimana tidak, setelah mengumumkan bahwa truk listrik Tesla Cybertruck bakal dijual di Indonesia, saat ini mereka juga mengumumkan bahwa mereka juga akan membawa mobil terbang bertenaga listrik.

Ya, diketahui bahwa mobil terbang dengan tenaga listrik buatan EHang ini bakal tiba di Tanah Air pada bulan Juli 2021 mendatang dan siap dijual.

Rudy Salim selaku Presiden Direktur dari Prestige Image Motorcars mengatakan bahwa saat ini mereka sedang bekerja dengan pemerintah untuk mengetahui regulasi terkait penggunaan mobil terbang tersebut. Pasalnya ini pertama kalinya ada mobil terbang yang dihadirkan ke Indonesia dan diuji coba langsung.

Diketahui mobil terbang yang akan dibawa ke Indonesia sendiri merupakan EHang 216. Mobil yang memiliki bentuk mirip drone berukuran besar ini bisa digunakan untuk membawa orang dan barang.

Sebelumnya pada bulan Januari lalu EHang sudah berhasil melakukan uji coba dengan membawa 36 orang untuk terbang di Tianqin Park dan melihat indahnya pemandangan langit dengan selamat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US