The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Drag Race Antara BMW M5 dengan 1.000 HP dan Porsche 911 Turbo S
Tampilan mobil BMW M5 modifikasi dengan Porsche 911 Turbo S (photo/YouTube/Carwow)
Otomotif

Melihat Drag Race Antara BMW M5 dengan 1.000 HP dan Porsche 911 Turbo S

Ternyata hasilnya cukup sengit, tapi siapa yang menang?

Minggu, 25 Oktober 2020 14:08 WIB 25 Oktober 2020, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - BMW M5 kini menjadi salah satu mobil yang paling sering dimodifikasi. Pasalnya mobil berbekal mesin twin-turbo V8 tersebut memiliki sistem all-wheel-drive yang dapat diganti. Selain itu mobil tersebut juga telah memiliki performa yang tinggi di versi stock-nya.

Namun baru-baru ini salah satu YouTuber otomotif terkenal bernama Carwow telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pertandingan drag race antara mobil BMW M5 hasil modifikasi dengan mobil Porsche 911 Turbo S.

Diketahui bahwa mobil BMW M5 yang digunakan di video tersebut hadir dengan mesin modifikasi hingga menghadirkan tenaga sebesar 1.000 horsepower. Hal tersebut tentu jauh lebih tinggi ketimbang tenaga dari versi stock-nya yaitu sebesar 617 horsepower saja.


Karena memiliki tenaga yang tinggi, mobil tersebut pun akhirnya cocok untuk dibandingkan dengan mobil Porsche 911 Turbo S yang kini banyak disebut sebagai salah satu mobil dengan performa paling tinggi yang pernah diproduksi sampai saat ini.

Tentu saja yang memenangkan pertandingan tersebut adalah BMW M5 hasil modifikasi. Namun meski mobil Porsche 911 Turbo S hanya memiliki tenaga sebesar 640 horsepower saja, ternyata perbandingan hasilnya dengan BMW M5 tersebut tidak terlalu jauh.

Bisa dilihat bahwa dalam pertandingan drag race 1/4 mil, mobil Porsche 911 Turbo S berhasil mendapatkan waktu 10,3 detik yang berbeda 0,3 detik saja dari BMW M5 hasil modifikasi dengan tenaga 1.000 horsepower.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US