The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lewis Hamilton Puji Livery Terbaru dari Mobil Baru W11 pada F1 2020, Ini Penjelasannya!
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. (REUTERS/Loren Elliott)
Otomotif

Lewis Hamilton Puji Livery Terbaru dari Mobil Baru W11 pada F1 2020, Ini Penjelasannya!

Selasa, 30 Juni 2020 16:57 WIB 30 Juni 2020, 16:57 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan Mercedes dilaporkan mengganti liver mobil W11 dari perak menjadi hitam jelang pergelaran kembali F1 2020. Hal ini dilakukan Mercedes karena menyuarakan gerakan keberagaman di Formula 1 dengen melawan isu rasisme.

Melihat hal itu, pembalap andalan Mercedes yaitu Lewis Hamilton memuji tindakan itu. Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton sangat menyuarakan dan berpatisipasi dalam melawan isu rasisme yang menimpa masyarakat kulit hitam di seluruh dunia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mercedes-AMG F1 (@mercedesamgf1) on

Bahkan, Hamilton membuat kampanye untuk kesehatan hak di kelas Formula 1. Selain itu, Hamilton bersyukur bahwa bos Mercedes, Toto Wolff mau mendengarkan saran yang diberikan. 

"Saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada Toto Wolff dan Mercedes karena sudah mendengarkan dan memahami pengalaman saya menjadi korban rasisme," ujar Lewis Hamiloton mengutip Crash.net. 

"Kami ingin membangun warisan yang melebihi F1. Jika kami bisa menjadi pemimpin perubahan dan mulai membentuk keragaman di dalam tim, itu akan mengirimkan pesan yang kuat," tutup Lewis Hamilton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US