The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengenal Super Duty, Paket Upgrade untuk Ford F-250 dan F-350 Buatan Roush Performance
Tampilan Ford F-250 dan F-350 usai dirombak Roush Performance. (Dok. Roush Performance)
Otomotif

Mengenal Super Duty, Paket Upgrade untuk Ford F-250 dan F-350 Buatan Roush Performance

Minggu, 26 Juli 2020 11:00 WIB 26 Juli 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Rumah tuner asal Amerika Serikat, Roush Performance kembali rilis satu paket upgrade khusus untuk Ford F-250 dan F-350. Paket itu dilabeli Super Duty dan membuat tampilan pickup tersebut menjadi agresif nan sporty. 

Tanpa basa-basi, gubahan dimulai pada bagian jantung mesin bawaan V8 6.500cc turbodiesel. Pada bagian ini, Roush Performance memberi paket Roush DPF-Back yang mampu menghembuskan tenaga hingga 475 dk dengan torsi 1.423 Nm. 

Lalu, gubahan dilanjutkan pada kaki-kaki dengan memberi suspensi khusus buatan FOX guna membuat mobil tampil jangkung 2 inci. Pelek bawaan mobil juga diganti dengan pelek model palang 5 berukuran 20 inci yang dilapisi ban A&T General Tire Grabber berukuran 35 inci. 

Kemudian, gubahan dilakukan pada bagian eksterior mobil. Di bagian ini, Roush Performance merombak bumper depan dengan ukuran lebih besar dengan 2 lampu LED plus puddle lamp. Bagian gril mobil juga dirubah dengan memberikan tulisan 'Roush' lengkap dengan 2 unit lampu LED di atasnya.

Pada bagian belakang, tampak menggunakan bumper baru berdesain gagah senada dengan depan yang dilengkapi bak belakang bermaterial aluminium. Alhasil, paket upgrade tersebut berhasil membuat Ford F-250 dan F-350 tampil agresif dan gagah. 

Melansir Carscoops.com, paket modifikasi Roush Super Duty ini akan dibanderol sekitar US$ 14.900 atau Rp 218.9 juta. Berminat untuk membelinya guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar!

Artiklel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US