Shelby Amerika Hadirkan Serial Khusus dari Varian Ford Mustang
Ford Mustang Carroll Shelby Signature Series. (carscoops.com)
Otomotif

Shelby Amerika Hadirkan Serial Khusus dari Varian Ford Mustang

Selasa, 18 Februari 2020 13:00 WIB 18 Februari 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, pihak Shelby Amerika sudah meluncurkan serial khusus dari varian Ford Mustang, Ford Mustang carroll Shelby Signature Series. 

Ford Mustang Carroll Shelby Signature Series.
Tampilan Mesin Ford Mustang Carroll Shelby Signature Series. (carscoops.com)

Seperti dikutip dari Carscoops.com, Ford Mustang Carroll Shelby Signature Series ini diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 50 unit. Untuk urusan mesin, mobil ini dilengkapi mesin V8 5.000cc yang dipadukan dengan supercharger buatan Whipple guna membuat mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 825 dk. 

Ford Mustang Carroll Shelby Signature Series.
Tampilan Depan dari Ford Mustang Carroll Shelby Signature Series. (carscoops.com)

Selain itu, Ford Mustang Signature Series ini dilengkapi dengan knalpot Borla dan upgrade half shaft. Sekedar informasi, Half shaft sendiri adalah poros penggerak atau drive axle dari mobil.

Untuk urusan kaki-kaki, Shelby Amerika akan menggunakan suspensi MagneRide guna memberikan handling yang lebih oke pada mobil tersebut. Selain itu, Shelby Amerika akan memakai satu set pelek forged aluminium dengan ukuran 20x11 inci yang dilapisi dengan ban khusus buatan Shelby. 

Ford Mustang Carroll Shelby Signature Series.
Tampilan Kaki-Kaki dari Ford Mustang Carroll Shelby Signature Series. (carscoops.com)

Selanjutnya, pihak Shelby sendiri juga memberikan kap mesin baru pada mobil yang dilengkapi dengan hoodscoops, diffuser belakang custom, dan spoiler belakang baru untuk menghadirkan kesan agresif pada Ford Mustang Signature Series tersebut. 

Sebagai sentuhan akhir, Ford Mustang ini akan diberikan cat dengan warna oranye yang dilengkapi dengan stripping hitam pada bagian tengah dari mobil.

Untuk urusan harga, Shelby Amerika akan mematok harga sebesar US$ 127.795 atau Rp 1,74 miliar untuk satu unit Ford Mustang Carroll Shelby Signature Series. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Indozone Media
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU