The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rendering Mobil Buas Armortruck Buat Elon Musk Tergoda
Model rendering Armortruck untuk jelajah berbagai medan (Dok.Milen Ivanov)
Otomotif

Rendering Mobil Buas Armortruck Buat Elon Musk Tergoda

Mirip mobil perang.

Kamis, 12 Maret 2020 21:24 WIB 12 Maret 2020, 21:24 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah rendering konsep Sport Utility Vehicle (SUV) Armortruck berhasil menarik berbagai kalangan otomotif karena modelnya seperti mobil perang dalam dunia khayalan. Gambaran SUV gahar ini dibuat oleh Milen Ivanov yang terkenal sebagai slaah satu desainer ternama otomotif.

Rendering ini merupakan sebuah konsep yang ditujukan untuk mengikuti sebuah mobil pertunjukan digital di Prancis. Kabarnya gambar mobil ini terinspirasi dari mobil militer Prancis Rezvani Tank X yang terkenal dengan karena daya jelajahnya.

Melansir Motor1 Kamis (12/3/2020), Ivanov ingin bila konsep mobil ini dikembangkan seluruh bagian bodinya dibuat dari kombinasi baja, titanium, kevlar dan serat karbon sehingga memenuhi ekspektasinya sebagai mobil tangguh dan kuat menjelajah berbagai medan.

Kabarnya desain ini sempat menarik perhatian pendiri dan CEO Tesla, Elon Musk yang menganggap ide brilian sang konseptor suati saat bisa menjadi sebuah kendaraan yang dibangun secaras terbatas dengan bahan khusus multilayer yang akan membuatnya menjadi mobil paling kuat yang pernah ada.

Kombinasi material terbaik yang diharapkan akan menjadi bahan pembuatan mobil Armortruck SUV diharapkan juga akan mengunakan roda anti peluru yang akan megaskan kemampuannya sebagai mobil taktis untuk berbagai keperluan mulai sebagai mobil penjelajah maupun mobil evakuasi dalam berbagai kondisi.

Selain materialnya yang luar biasa, Ivanov juga membayangkan mobil masa depan ini bukan merupakan mobil konvensional biasa sehingga pembaruan dengan menggunakan mesin hybrid bisa menjadi alternatif sehingga ramah lingkungan. Bahkan ia bisa digunakan untuk perang biokimia hingga eksplorasi luar angkasa.


Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Desika Pemita
M Fadli
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US