Kawasaki Telah Mematenkan Sketsa Desain Motor Tiga Roda
(photo/bennetts.co.uk)
Otomotif

Kawasaki Telah Mematenkan Sketsa Desain Motor Tiga Roda

Kamis, 26 Desember 2019 14:17 WIB 26 Desember 2019, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, salah satu pabrikan motor ternama, Kawasaki telah mematenkan sketsa berupa desain tampilan dari motor tiga roda terbarunya. Dimana, motor tersebut akan hadir dalam kesan futristik jika dibandingkan dengan konsep desain motor tiga roda milik Kawasaki sebelumnya. 

Sebelumnya, Kawasaki sendiri telah memamerkan sketsa dari desain motor tiga roda pada tahun 2013 silam dengan sebutan sebagai Concept J. Akan tetapi, sketsa desain tersebut hadir dengan tampilan yang kurang futuristik.

Nantinya, desain dari motor roda tiga terbaru dari Kawasaki akan menggunakan suspensi tunggal pada bagian depan dari motor. Dimana, desain dari suspensi tersebut tidak sama dengan suspensi yang digunakan oleh pihak Yamaha dan Piaggiao MP3 yang menggunakan dua peredam kejut untuk setiap bagian rodanya. 

Selanjutnya, pada bagian depan dari motor telah dilengkapi dengan pegas tunggal dan supsensi guna memberikan kesan tampilan terpisah pada bagian roda depan dan setang dari motor. Dengan tampilan desain tersebut, motor tiga roda dari Kawasaki dipercayai memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang daripada motor tiga roda lainnya. 

Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan poros utama dengan bentuk jajar genjang yang telah dihubungkan dengan setang motor, suspensi, serta roda depan guna membuat motor roda tiga dapat menikung dengan keadaan miring.

Kemudian, pada bagian belakang dari mobil telah hadir dengan desain tampilan yang cukup elegan yaitu dengan menggunakan suspensi tunggal yang digunakan pada motor sport serta desain dari jok motor yang meruncing guna menghasilkan desain tampilan sporty. 

TAG
Indozone Media
JOIN US