Wanita Ini Pakai Mobil Remote Control Untuk Belanja
Wanita Ini Memakai Mobil Remote Control Untuk Belanja Kebutuhan Sehari-hari. (SS/Twitter/@nowthisnews)
Otomotif

Wanita Ini Pakai Mobil Remote Control Untuk Belanja

Sabtu, 08 Februari 2020 14:00 WIB 08 Februari 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, Tiongkok sudah dilanda dengan wabah virus korona. Virus ini menyebabkan ribuan jiwa terinfeksi dan ratusan jiwa meninggal dunia. Bahkan, banyak warga setempat yang tidak mau keluar dari rumahnya guna tidak tertular dengan wabah penyakit tersebut. 

Hal ini diberlakukan kepada salah satu wanita di Tiongkok. Wanita dengan nama Chen Tao dari provinsi Shandong, Tiongkok tidaklah berani untuk keluar rumah karena takut tertular dengan wabah virus korona. Akan tetapi, untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, wanita ini pun diharuskan untuk keluar dari rumah. 

Namun, Chen Tao pun mengakali hal tersebut. Melansir dari Jalopink, Chen Tao sendiri memakai mobil remote control guna membantu dirinya belanja. Mobil remote ini dilengkapi tiga kamera, speaker, dan kotak kardus yang digunakan untuk menampung makanan. 

Selain itu, bentuk dari mobil remote control ini miriplah seperti mobil Land Rover Defender. Bahkan, mobil mainan ini ditambahkan trailer kecil pada bagian belakang dengan kotak kardus pada bagian atasnya. 

Mobil remote control ini juga dilengkapi dengan speaker yang dapat membantu dirinya untuk berkomunikasi dengan orang lain. 

"Bisakah Anda membantu saya memanggil pemilik toko?" ujar Chen dalam bahasa Tiongkok.

"Saya akan mengisi kotak itu, oke? Saya menaruh [bakpao] di belakang. " jawab penjaga tersebut. 

Bahkan, Chen Tao juga meletakkan nomor telepon di mobil remote control ini guna dapat menyelesaikan transaksinya dengan pemilik toko yang dikunjungi. 

Untuk lebih jelasnya, simaklah video berikut:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU