Lebih Agresif, Begini Tampilan Kawasaki Z900 Seharga Rp250 Juta
Tampang keren Kawasaki Z900. (Dok.Kawasaki)
Otomotif

Lebih Agresif, Begini Tampilan Kawasaki Z900 Seharga Rp250 Juta

Makin memukau.

Jumat, 14 Februari 2020 15:59 WIB 14 Februari 2020, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi menghadirkan Kawasaki Z900 Model 2020 di Indonesia. Berbeda dari model sebelumnya, Z900 anyar lebih eye-catching dan agresif dengan konsep Z sugomi yang menggoda.

Motor ini dibekali fitur Kawasaki Technology yang advance, seperti riding modes dengan kombinasi antara d KTRC dan power modes, TFT colour instrumentation, smartphone connectivity, all-LED lighting, dan traction control membuat motor ini semakin menarik, terlebih Z900 kini hadir dengan emisi yang lebih baik.

Mesin dan sasisnya apik, handlingnya juga lebih tangkas dan throttle yang agresif memenuhi kebutuhan berbagai tipe pengendara.

Jika sebelumnya Z900 lebih memenuhi kebutuhan riding di tengah kota, kini ia mampu meladeni trek pegunungan, karena mesin yang telah didisain untuk memberikan impact yang maksimum.

Head and Sales PT KMI, Michael Tanadhi mengatakan beberapa perubahan pada kompenen knalpot menghasilkan emisi yang lebih bersih, tanpa merubah power dan feeling dari model sebelumnya sehingga pengguna akan tetap menikmati sensasi model sport khas Kawasaki.

"Suara knalpotnya semakin menonjolkan suara khas akselerasi 4 silinder segaris, melengkapi intake note yang ada pada tipe sebelumnya. Motor ini tetap gahar dan akan memberikan expwrience yang berbeda kepada penunggangnya," kata Michael di Jakarta, Jumat (14/2/2020)

Frame motor anyar ini telah diperbarui dengan menambah kekuatan pada area pivot swingarm, handlingnya pun semakin baik. Selain itu, settingan suspensi depan dan belakang telah diperbarui, senada dengan frame baru.

Kawasaki menawarkan dua warna yakni Metallic Graphite Gray dan Metallic Spark Black yang elegan. Motor ini dibanderol dengan harga Rp250 juta on the road Jakarta.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US