The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ducati Multistrada 1000 DS Hadir Sangar Berkat North East Custom
Tampilan Ducati Multistrada 1000 DS setelah dimodifikasi North East Custom. (Instagram/@bikeexif)
Otomotif

Ducati Multistrada 1000 DS Hadir Sangar Berkat North East Custom

Minggu, 01 Maret 2020 16:00 WIB 01 Maret 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu benkel tuner ternama, North East Custom telah mengeluarkan garapan terbarunya dengan basis motor Ducati Multistrada 100 DS. Nantinya, North East Custom akan hadirkan kesan elegan dan sporty pada Ducati Multistrada 1000 DS berkat konsep cafe racer. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Motorcycle Dreams (@motorcycledreams) on

Untuk mewujudkan hal tersebut, ubahan pun dimulai pada bagian tangki motor. Pada bagian ini, tangki bawaan dari motor akan diganti dengan tangki Ducati 999 yang sudah dilakukan sejumlah ubahan agar dapat dipasangkan fuel pump motor Multistrada. 

Selain itu, North East Custom akan menggunakan subframe baru yang sudah dilengkapi dengan stoplamnp LED pada bagian ujung belakang motor dan dilengkapi dengan jok single seat di bagian atasnya. Lalu, ubahan dilakukan pada bagian kaki dengan menggantikan pelek bawaan dengan pelek Ducati Hypermotard yang sudah dilengkapi dengan cakram depan dan kaliper Brembo.    

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by North East Custom Motorcycle (@northeastcustom) on

Untuk urusan mesin, North East Custom akan memberikan part exhaust system baru dengan model 2into1 berbahan stainless steel yang dilengkapi dengan muffler underbelly. 

Tidak sampai di situ saja, pihak bengkel juga menambahkan filter udara K&N dan cover kopling transparan untuk memberikan daya tarik tambahan pada Ducati Multistrada. 

Sebagai sentuhan akhir, motor ini akan diberikan cat dengan aksen merah dan tulisan hitam dengan tujuan menghadirkan kesan agresif dan elegan pada motor. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US