Tampilan Gagah Terhadap Mobil Land Rover Defender
(photo/carscoops.com)
Otomotif

Tampilan Gagah Terhadap Mobil Land Rover Defender

Senin, 02 Desember 2019 10:00 WIB 02 Desember 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, East Coast kembali melakukan sebuah projek restorasi modifikasi terhadap mobil Land Rover Defender. Dimana, pihak dari East Coast sendiri akan membuat tampilan dari Land Rover tersebut menjadi lebih gagah dan tangguh. 

Nantinya, hasil dari modifikasi akan diberi nama sebagai Project XIII oleh pihak dari East Coast. Modifikasi pun dimulai dengan dengan memberikan aksen warna abu-abu metalik yang melapisi bagian bodi.

Selanjutnya, pada bagian eksterior akan dilengkapi dengan gril depan baru, over fender serta tangga yang dipasangkan pada bagian pintu belakang. Selain itu, mobil juga akan dilengkapi dengan pelek palang dengan ukuran 5 inci yang telah dilapisi dengan ban BFGoodrich Radial All-Terrain KO2 dengan ukuran 32,5 inci. 

Selanjutnya, modifikasi pun dilakukan pada bagian interior mobil. Dimana, pada bagian tersebut,pihak dari East Coast akan merubah tampilan kabin menjadi penumpang 9 orang dengan cara berhadapan. Selain itu, mobil tersebut akan dilengkapi dengan jok kulit hitam, setir besutan Momo, dan power window. 

Selain itu, mobil ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang dan sensor parkir mundur dan juga akan dilengkapi dengan LCD layar sentuh Alpine serta sistem audio JBL 13-speaker.

Modifikasi pun dilanjutkan pada bagian mesin. Dimana, pada bagian ini, pihak dari East Coast sendiri akan menggunakan jantung pacu mesin Corvette LS3 konfigurasi V8 dengan kapasitas 6.200 cc. Nantinya, mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 430 dk pada putaran 5.900 rpm serta torsi 575 Nm pada putaran 4.600 rpm.

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU