The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Rekomendasi Tempat Sewa Motor Murah di Jogja, Harga Mulai Rp40 Ribuan Aja!
Tugu Malioboro di Yogyakarta. (freepik/reezky11)
Otomotif

5 Rekomendasi Tempat Sewa Motor Murah di Jogja, Harga Mulai Rp40 Ribuan Aja!

Yuk, catet barangkali kalian mau liburan ke Jogja!

Kamis, 01 Desember 2022 16:30 WIB 01 Desember 2022, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Yogyakarta, Jogjakarta atau Jogja menjadi salah satu destinasi wisata yang laing sering dikunjungi masyarakat Indonesia. 

Kota Istimewa ini para wisatawan bisa menemukan beragam destinasi wisata, mulai dari wisata budaya, wisata alam, hingga pusat wisata perbelanjaan.

Biar suasana liburan di Jogja kalian makin mantap, Indozone kasih 5 rekomendasi tempat sewa motor murah agar bisa menikmati wisata di Yogyakarta. Catatan, harga bisa berubah ya!

1. Rental Motor Eksotis Jogja

Tempat sewa motor satu ini bisa banget kalian pilih khususnya bagi kalian yang sedang berhemat. Tempat sewa motor ini menyediakan harga mulai dari Rp40 ribu per 12 jam saja. Selain itu, tempat sewa motor ini menyediakan fasilitas 2 helm, jas hujan, dan antar jemput motor.

Tempat sewa motor ini berlokasi di: Jl. Intan No.66, Padukuhan Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY 55284

Baca Juga: Xiaomi Bertekad Jual 10 Juta Mobil Listrik Setiap Tahun

2. Alif Transport

Jika kalian berlibur ke daerah Kaliurang, Alif Transport adalah pilihan tepat untuk kalian yang ingin menyewa kendaraan motor. Alif Transport menyediakan berbagai jenis motor, untuk harga dibanderol mulai dari Rp75 ribu per hari dan ada harga khusus untuk long weekend dan libur nasional.

Tempat sewa motor ini berlokasi di: Jl. Kaliurang KM. 5,2 D3A Karangwuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia.

3. Andies Rental Motor Jogja

Buat kalian yang ingin menyewa motor namun enggan datang ke tempat penyewaan motor, Andies Rental Motor Jogja adalah solusi yang tepat. Pasalnya Andies Rental Motor Jogja akan mengantar motor ke tempat kalian secara gratis dengan harga mulai dari Rp65 ribu per hari, dan di sini juga tersedia motor Vespa matic. 

Tempat sewa motor ini berlokasi  di: Jl. Kalijaga Karanganyar MG III 1179, Yogyakarta 55153

4. Jogjig Rental

Jika kalian berlibur ke Jogja menggunakan kereta dan turun di Stasiun Lempuyangan kalian bisa langsung menyewa motor di Jogjig Rental adalah solusinya. Jogjig Rental berlokasi di dekat Stasiun Lempuyangan dan hanya berjarak 15 meter saja. Untuk harga dibanderol mulai dari Rp70 ribu per hari. Jogjig Rental pun menyediakan motor yang beragam, bahkan terdapat Vespa LX dan Vespa Primavera 150cc.

Tempat sewa motor ini berlokasi di: Jl. Lempuyangan No : 22 Bausasran, Jogja Yogyakarta 55211

Baca Juga: Aksi Pencurian Mobil Porsche Milik John Legend Gagal: Pencuri Gak Bisa Nyalain Mobilnya!

5. WS Rental

Selain di stasiun Lempuyangan, terdapat tempat sewa motor yang lumayan dekat
dari Stasiun Tugu. WS Motor menyewakan motor yang cukup beragam serta menyediakan diskon di waktu tertentu. Harga tempat sewa motor di WS Rental dimulai dari Rp70 ribu per hari dan sudah termasuk 2 helm dan jas hujan. Pastikan menanyakan diskon di waktu-waktu tertentu agar mendapat harga yang murah.

Tempat sewa motor ini berlokasi di: Jl. Pasar Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271.

Penulis: Mufti Muhammad Budiman

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Rachmat Fahzry
Indozone
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US