The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mercedes-AMG C63 S Hadir Dengan Tampilan Sporty
(photo/carscoops.com)
Otomotif

Mercedes-AMG C63 S Hadir Dengan Tampilan Sporty

Selasa, 10 Desember 2019 17:00 WIB 10 Desember 2019, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Varian mobil Mercedes-Benz merupakan salah satu varian mobil yang sering digunakan sebagai bahan modifikasi. Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu bengkel modifikasi. 

Dimana, pihak bengkel akan menggunakan mobil Mercedes-AMG C63 S sebagai bahan modifikasi. Nantinya, pihak bengkel sendiri akan menghadirkan tampilan sangar dan sporty terhadap mobil. 

Modifikasi pun dimulai pada bagian eksterior dari mobil. Dimana, pada bagian ini, pihak bengkel akan menggunakan body kit dengan bahan serat karbon pada bagian bodi dari mobil. Selain itu, mobil tersebut juga akan dilengkapi dengan splitter baru pada bagian depan mobil, side skirts dengan bahan serat karbon pada bagian samping dari mobil. 

Selanjutnya, modifikasi juga akan dilakukan pada bagian belakan mobil dengan menambahkan diffuser serta spoiler pada bagian tersebut. Kemudian, modifikasi juga dilakukan pada bagian tersebut. 

Pihak bengkel juga akan melakukan modifikasi pada bagian kaki-kaki dari mobil. Dimana, pada bagian ini, pihak bengkel akan mengganti pelek bawaan dari mobil dengan pelek pelek berbahan serat karbon besutan Strasse Wheels dengan spesifikasi pelek seri SMR5 Deep Concave dengan ukuran ring sebesar 19 inci dan lebar 9,5 inci pada bagian depan serta  10 inci pada bagian belakang. 

Akan tetapi, bagian jantung pacu dari mobil tersebut tidak dilakukan modifikasi. Kabarnya, Mercedes-AMG C63 S masih menggunakan mesin V8 4.000 cc twin-turbocharged dengan keluaran tenaga sebesar 503 dk dan torsi sebesar 700 Nm. 

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US