Supir Angkot Terobos Palang Perlintasan Kereta Api
(photo/Instagram/@jakarta.terkini)
Otomotif

Supir Angkot Terobos Palang Perlintasan Kereta Api

Selasa, 10 Desember 2019 12:00 WIB 10 Desember 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Palang pintu yang terdapat pada perlintasan kereta api mempunyai tujuan untuk melindungi para pengguna jalan dari kereta api yang tengah melintas. Akan tetapi, masih banyak orang yang menganggap remeh akan hal tersebut. 

Salah satunya adalah mengenai supir angkot yang nekat menerobos palang yang terdapat pada perlintasan kereta api. Hal tersebut sempat direkam dan dipublikasikan dalam akun sosial media berbasis Instagram @jakarta.terkini. 

Dimana, dalam video tersebut, tamnpak supir angkot tersebut nekat menerobos palang dari kereta api dengan cara mengangkat palang tersebut dengan menggunakan tangan kanan serta tangan kiri dalam posisi memegang setir. 

Setelah berhasil mengangkat palang tersebut, supir angkot pun menjalankan angkot tersebut dan menghancurkan lampu trayek dari angkot tersebut dikarenakan palang perlintasan tersebut turun

Untungnya, angkot tersebut dapat melintas dengan selamat serta tanpa menyebabkan kecelakaan yang memakan korban jiwa. Kabarnya, kejadian tersebut terjadi di daerah kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Untuk lebih jelas, simaklah video berikut: 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU