The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cuma Rilis 350 Unit Saja, Honda Pamerkan Mobil NSX Type S Generasi Keduanya
Tampilan belakang dari mobil Honda NSX Type S generasi kedua (photo/Honda)
Otomotif

Cuma Rilis 350 Unit Saja, Honda Pamerkan Mobil NSX Type S Generasi Keduanya

Kamis, 05 Agustus 2021 14:13 WIB 05 Agustus 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Honda baru saja memperlihatkan teaser dari mobil Honda NSX Type S generasi kedua miliknya. Diketahui mobil tersebut bakal diluncurkan dalam waktu dekat dan bakal tersedia dalam jumlah sangat terbatas.

Disebutkan bahwa mobil yang menjadi model terakhir dari Honda NSX generasi kedua ini membawa desain yang lebih fresh serta peningkatan dari segi performa.

Selain itu mobil tersebut juga hanya akan diproduksi sebanyak 350 unit di seluruh dunia karena dianggap sebagai bentuk terima kasih dari Honda kepada para konsumen dan fans Honda NSX.

Sebanyak 320 unit dari mobil tersebut nantinya bakal dihadirkan unsur pasar di luar Jepang sementara 30 unit sisanya bakal diberikan untuk pasar Jepang yang juga menjadi kampung halamannya sendiri.

Namun sampai saat ini Honda masih belum memberikan informasi terkait spesifikasi dan harga dari mobil sport buatannya tersebut. Diperkirakan pihaknya akan memberikan lebih banyak informasi saat mobil itu mulai dipasarkan.

Untuk sejarahnya sendiri, Honda pertama kali melucuncurkan mobil NSX pada tahun 1990. Setelah itu, mobil tersebut mengalami pengembangan hingga akhirnya terdapat Type S dan Type R yang dijual sampai tahun 2005, lalu berlanjut ke generasi keduanya yang diproduksi tahun 2016 lalu.

Apakah kalian tertarik untuk memiliki mobil ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US