The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Balapan Hingga Usia 40 Tahun, Verstappen Ngaku Ingin Ikuti Jejak Valentino Rossi
Max Verstappen. (Instagram/@maxverstappen1)
Otomotif

Ingin Balapan Hingga Usia 40 Tahun, Verstappen Ngaku Ingin Ikuti Jejak Valentino Rossi

Minggu, 19 April 2020 17:00 WIB 19 April 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen mengaku sangat kagum dengan pembalap MotoGP di tim Yamaha, Valentino Rossi. Menurutnya, Rossi merupakan salah satu sosok yang luar biasa lantaran masih aktif membalap meski sudah berusia 40 tahun. 

Bahkan, Verstappen mengaku tidak yakin dapat mengikuti jejak Valentino Rossi. Hal ini dikarenakan hal tersebut tidaklah mudah untuk tetap aktif bersaing di level tertinggi ketika usia sudah tidak mudah lagi. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, kebugaran fisik tentu harus diperhatikan. Selain itu, kecocokan dengan tim juga menjadi hal yang penting. 

Verstappen menilai Rossi masih menjadi pembalap yang disegani walau memiliki usia yang tidak muda. Hal ini dikarenakan Yamaha terus berjuang memberikan motor terbaik baginya.

"Apakah saya akan tetap berada di F1 pada usia 40 tahun? Jika saya masih menikmati masa-masa saya dan berada di tim yang baik seperti yang terjadi terhadap Vale, akan lebih mudah untuk bersenang-senang," ujar Max Verstappen melansir Tuttomotoriweb. 

"Akan tetapi, jika yang terjadi sebaliknya, itu akan sulit, jadi mari kita lihat bagaimana segala sesuatunya disatukan," lanjutnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US