The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Drag Race Antara Chevrolet Corvette Stingray dengan Tesla Model Y!
Mobil Chevrolet Corvette Stingray dan Tesla Model Y (photo/YouTube/The Fast Lane Car)
Otomotif

Melihat Drag Race Antara Chevrolet Corvette Stingray dengan Tesla Model Y!

Apakah mobil listrik milik Tesla ini bisa mengalahkan Corvette?

Kamis, 22 Oktober 2020 11:01 WIB 22 Oktober 2020, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Mempertandingkan mobil Tesla Model Y Performance dan Chevrolet Crovette Stingray memang terdengar cukup lucu. Namun tidak ada salahnya jika kita ingin melihat seperti apa performa yang dihadirkan kedua mobil tersebut ketika dipertandingkan satu sama lain.

Hal tersebut lah yang dilakukan oleh salah satu YouTuber otomotif bernama The Fast Lane Car. Melalui video terbarunya, diketahui bahwa The Fast Lane Car mencoba untuk mempertandingkan mobil Tesla Model Y dengan Chevrolet Corvette Stingray dalam pertarungan drag race.

Sebelum berlanjut, perlu diketahui bahwa Tesla Model Y Performance sendiri menghadirkan tenaga sebesar 450 horsepower dan torsi sebesar 500 lb-ft. Diketahui performa tersebut juga hampir setara dengan Corvette Stingray yang memiliki tenaga 495 horsepower serta torsi 470 lb-ft.


Namun yang menjadi pembeda dari kedua mobil tersebut adalah dari beratnya. Diketahui bahwa mobil Tesla Model Y hadir dengan berat 1.995 kilogram sementara Corvette Stingray hanya memiliki berat sebesar 1.632 kilogram. Selain itu bentuk Corvette Stingray juga lebih pendek ketimbang Tesla Model Y.

Menakjubkannya adalah setelah melakukan drag race, ternyata kedua mobil tersebut memiliki performa yang hampir setara. Hal tersebut dibuktikan dari seberapa kecilnya perbedaan antara kedua mobil tersebut ketika mencapai garis finish.

Terlihat bahwa Tesla Model Y berhasil memenangkan drag race tersebut meskipun dengan perbedaan dari bumper saja. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian setuju dengan hasil drag race ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US