The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niat Antar Kado untuk Sang Ayah, Kakak Beradik Ini Meninggal Akibat Kecelakaan
Ilustrasi detik-detik saat kecelakaan mobil terjadi (Ilustrasi/Unsplash/Per Loov)
Otomotif

Niat Antar Kado untuk Sang Ayah, Kakak Beradik Ini Meninggal Akibat Kecelakaan

Kamis, 04 Maret 2021 10:44 WIB 04 Maret 2021, 10:44 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kejadian tragis telah terjadi di alan Kuala Pilah Simpang Pertang KM 17, Malaysia. Dimana ada kakak beradik yang meninggal dunia saat ingin mengantar kado ulang tahun kepada ayahnya.

Diketahui bahwa awal mula kejadian tersebut terjadi pada pukul 16:30 waktu setempat, dimana sang kakak yaitu Hafidzan Zainal (44) telah membeli mobil Proton Iswara Aeroback untuk diberikan ke sang ayah.

Namun di perjalanan, mobil tersebut tergelincir dan akhirnya menabrak pembatas jalan. Diketahui bahwa dalam kecelakaan itu, Hafidzan meninggal dunia. Tapi sang adik yaitu Mohd Fauzi Zainal (39) masih aman.

Pasalnya Mohd Fauzi Zainal diketahui mengendarai mobil yang berbeda dan berada di belakangnya. Tapi usai melihat kakaknya yang tewas akibat kecelakaan tersebut, Mohd Fauzi Zainal mengalami kejang dan akhirnya meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

"Mereka pergi bersama-sama untuk mengambil mobil tersebut. Hafidzan mengendarai mobil Iswara, dimana Fauzi mengendarai mobil Perodua Myvi," tulis saudara Hadfidzan dan Fauzi, Shah Rizal Zainal.

Berdasarkan pemeriksaan medis, ternyata Fauzi memang memiliki riwayat kejang sehingga ia tidak dapat menahannya ketika melihat sang kakak telah berlumuran darah saat kecelakaan tersebut terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US