The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berberkal Body Kit Rocket Bunny, Subaru BRZ Berhasil Tampil Agresif Nan Gahar
Tampilan Subaru BRZ usai dirombak Brill Steel Motorsport. (speedhunters.com)
Otomotif

Berberkal Body Kit Rocket Bunny, Subaru BRZ Berhasil Tampil Agresif Nan Gahar

Sabtu, 04 Juli 2020 21:00 WIB 04 Juli 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Meski sudah tampil gahar dengan performa impresif, Subaru BRZ masih menjadi salah satu bahan modifikasi bagi para tuner maupun modifikator. Salah satunya adalah rumah tuner ternama asal Italia, Brill Steel Motorsport. 

Dimana, Brill Steel Motorsport menguatkan kesan gahar nan agresif pada Subaru BRZ dengan menggunakan paket wide body kit milik Rocket Bunny V1. Gubahan dimulai pada bagian bodi SUbaru BRZ dengan memberikan warna abu-abu doff atau dikenal matte grey untuk menguatkan kesan gahar. 

Subaru BRZ
Tampilan samping Subaru BRZ usai dirombak Brill Steel Motorsport. (speedhunters.com)

Pada sisi depan Subaru BRZ, terdapat bumper baru yang lebih tegas dengan lips spoiler baru serta kap mesin yang sudah diberikan aksen plus gril hitam. Kemudian dilanjutkan pada bagian samping dengan memberi over fender bolt-on dan sisipan side skirts guna memberi kesan gahar pada Subaru BRZ. 

Selanjutnya, gubahan dilakukan pada bagian belakang dengan memberikan bumper baru dan diffuser baru yang sudah dilengkapi dua lubang knalpot kembar. Tak hanya itu, Brill Steel Motorsport juga menambahkan duck spoiler dan lampu belakang LED baru yang diberikan efek smoked guna mencerminkan kesan sangar. 

Subaru BRZ
Tampilan belakang Subaru BRZ usai dirombak Brill Steel Motorsport. (speedhunters.com)

Alhasil, Subaru BRZ ini tampil agresif nan gahar usai dirombak Brill Steel Motorsport. Jadi, gimana guys menurut kamu hasil gubahan Subaru BRZ ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US