The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cari Bisnis Baru, BMW Buka Rental Moge di Berbagai Negara
Tampilan salah satu motor gede BMW Motorrad (Dok.BMW Motorrad)
Otomotif

Cari Bisnis Baru, BMW Buka Rental Moge di Berbagai Negara

Melirik bisnis baru

Rabu, 01 Juli 2020 12:39 WIB 01 Juli 2020, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah kesulitan bisnis karena Covid-19, BMW Motorrad menjalan strategi bisnis yang cukup menjanjikan. Program tersebut adalah Rent a Ride. program ini sebelumnya memang sudah ada tapi tidak dijalankan massif seperti saat ini.

Layanan Rent a Ride, yang sebelumnya hanya berlaku di negara-negara Eropa kini mengekspansi pasar Amerika. BMW mengklaim, saat ini layanan penyewaan sepeda motor mereka merupakan yangterbesar di Benua biru, dengan melibatkan 89 dealer di tujuh negara, melansir RideApart, Rabu (1/7/2020)

Rencananya mereka akan memperluas secara agresif dalam beberapa bulan mendatang di Eropa dengan membidik 100 mitra di 12 negara pada akhir 2020 mendatang. Selama sisa tahun 2020, BMW berencana untuk memperluas penawarannya di Jerman, Finlandia, Prancis, Norwegia, Austria, dan Thailand, dan membuka peluang penyewaan baru di Belanda, Belgia, Swiss, Rumania, dan Amerika sebagai pasar besar.

Bagaimana cara kerja Rent a Ride? Pengendara sepeda motor dapat menyewa sepeda motor BMW melalui dealer, bersama dengan perlengkapan beemotor jika diperlukan. Untuk memuluskan ekapansinya BMW bekerja sama dengan penyedia tur regional untuk menawarkan rute pengendara untuk perjalanan sehari, atau mengaturnya untuk tur yang lebih panjang.

Layanan untuk disewa ini, jelas jauh lebih mahal daripada memiliki sepeda motor sendiri untuk seorang pengendara reguler, tetapi penyewaan unit BMW akan sangat bermanfaat bagi para petualang dari negara lain.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo
JOIN US
JOIN US