The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika Pembalap F1 Bermain Go-Kart, Dari Posisi Terakhir ke Posisi Pertama!
Pembalap F1, Carlos Sainz saat bermain mobil Go-Kart (photo/Twitter/@Carlossainz55)
Otomotif

Ketika Pembalap F1 Bermain Go-Kart, Dari Posisi Terakhir ke Posisi Pertama!

Ternyata pembalap F1 juga dapat bersaing di pertandingan Go-Kart!

Minggu, 03 Januari 2021 14:18 WIB 03 Januari 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Kebanyakan pembalap Formula 1 pasti sudah mahir dalam mengendarai bermacam-macam kendaraan. Mulai dari mobil hingga Go-Kart seperti yang baru dilakukan oleh salah satu pembalap dari Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr.

Diketahui bahwa Carlos Sainz telah mencoba untuk mengendarai Go-Kart dan melawan 15 pembalap lain di dalam sebuah pertandingan. Dalam video yang diunggah oleh Carlos ke akun Twitternya, terlihat bahwa dirinya mulai dari posisi paling belakang.

Meskipun mulai di posisi paling akhir, hal tersebut tidak membuat Carlos menyerah begitu saja. Dengan jiwa pembalapnya, Carlos berhasil menyalip beberapa pembalap lain ketika melewati beberapa tikungan.

Baca Juga: Detik-Detik Mobil F1 Romain Grosjean Alami Kecelakaan Hingga Terbakar Hebat

Bahkan yang menakjubkannya, Carlos ternyata sukses merebut posisi pertama setelah melewati beberapa lap dan melewati pembalap yang sebelumnya ada di posisi pertama. Hal tersebut pun membuat banyak orang menjadi terkejut sekaligus terpukau.

"Apakah kalian pernah membayangkan bagaimana pembalap F1 mengendarai Go-Kart dan mulai dari posisi terakhir? Begini cara menaklukkannya dengan mulus," tulis Carlos Sainz di akun Twitter miliknya.

Sekedar informasi sebenarnya Carlos Sainz sendiri memang cukup menyukai Go-Kart selain menjadi seorang pembalap F1. Diketahui bahwa lokasi dari pertandingan Go-Kart tersebut juga juga dilakukan di Carlos Sainz Karting di Madrid, Spanyol.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian juga bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Carlos ketika bermain Go-Kart? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US