The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Mulai Membaik, Alex Rins Mengungkapkan Harapannya pada MotoGP Ceko 2020
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. (REUTERS/MARCELO DEL POZO)
Otomotif

Sudah Mulai Membaik, Alex Rins Mengungkapkan Harapannya pada MotoGP Ceko 2020

Kamis, 06 Agustus 2020 15:54 WIB 06 Agustus 2020, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang MotoGP Ceko 2020, pembalap Suzuki Ecstar memiliki harapan tinggi, termasuk Alex Rins yang sempat cedera bahu di MotoGP Spanyol 2020. Seperti yang diketahui, Alex Rins gagal meraih point di MotoGP Jerez 2020 pada pertengahan Juli lalu karena crash saat kualifikasi.

Pada MotoGP Andalusia 2020, Alex Rins balapan dengan kondisi kurang fit dikarenakan cedera bahu. Meski demikian, Rins mampu finish pada posisi-10 dengan meraih 6 poin atas penampilan heroik melawan rasa sakit pada MotoGP Andalusia 2020.

Menjelang MotoGP Ceko 2020, Alex Rins mengaku telah lakukan persiapan khusus.

“Sejak meninggalkan Jerez saya terus melakukan perawatan intensif dan fisioterapi, dan saya merasa lebih kuat dengan bahu saya setiap hari,” ungkap Alex Rins melansir laman resmi Suzukli Ecstar.

“Saya berharap merasa jauh lebih baik daripada yang saya rasakan di Grand Prix Andalusia,” katanya.

“Brno adalah sirkuit yang menuntut secara fisik tetapi itu yang saya suka, dan saya berhasil mendapatkan hasil yang bagus tahun lalu jadi saya merasa siap untuk memberikan yang terbaik,” tutup Alex Rins.

Di sisi lain, rekan setim Alex Rins di Suzuki, Joan Mir yang finish di posisi ke-5 pada MotoGP Andalusia 2020, mengaku siap balapan di Brno usai bersaing pada Sirkuit Jerez pada 2 seri awal MotoGP 2020.

“Saya sangat menyukai Brno, itu trek yang cocok untuk saya,” ungkap Joan Mir.

“Saya cepat di sini tahun lalu selama tes sebelum kecelakaan. Saya siap untuk mendapatkan hasil yang bagus dan menunjukkan betapa kompetitifnya saya bisa berada di sini," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US