The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fabio Quartararo : Soal Gelar MotoGP 2020, Saya Tidak Mau Terlalu Percaya Diri!
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Instagram/@fabioquartararo20)
Otomotif

Fabio Quartararo : Soal Gelar MotoGP 2020, Saya Tidak Mau Terlalu Percaya Diri!

Selasa, 30 Juni 2020 14:57 WIB 30 Juni 2020, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo angkat bicara soal peluangnya meraih gelar juara MotoGP 2020. Quartararo mengaku ingin bersikap tenang dan tidak mau terlalu percaya diri soal peluang raih gelar MotoGP 2020. 

Seperti yang diketahui, Fabio Quartararo digadangi sebagai salah satu kandidat terkuat untuk menjuarai MotoGP 2020. Prediksi yang ditujukan kepada Quartararo tidaklah berlebihan.

Pada MotoGP 2019 lalu, Quartararo dilaporkan tampil impresif bersama pabrikan Petronas Yamaha SRT. Dimana, Quartararo berhasil meraih 7 podium dan meraih gelar Rookie of The Year MotoGP di musim 2019. 

Meski demikian, Quartararo mengaku tidak ingin terlalu percaya diri dan bersikap tenang menjalani semua seri MotoGP 2020 yang ada. 

"Dalam balapan, tentu saya akan mengerahkan 100 persen dan tetap fokus balapan demi balapan," imbuh Fabio Quartararo mengutip Speedweek.com. 

"Jika ada peluang merebut kemenangan sejak balapan pertama, kami akan coba melakukannya.Tapi saya harus tetap tenang dan tak melakukan segalanya kelewat batas," lanjutnya. 

"Apakah kami benar-benar bisa meraih gelar juara? Kami belum mau memikirkannya karena musim 2020 belum dimulai," tegas Fabio Quartararo. 

Sekadar informasi, MotoGP 2020 sendiri digelar kembali pada 19 Juli mendatang di Sirkuit Jerez, Spanyol. Jadi, ditunggu saja ya guys informasi selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US