The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mendengar Suara Mesin Ford Godzilla 7.3-Liter dengan Tenaga 780 Horsepower!
Mesin Ford Godzilla 7.3-liter dengan tenaga hingga 780HP (photo/YouTube/REVan Evan)
Otomotif

Mendengar Suara Mesin Ford Godzilla 7.3-Liter dengan Tenaga 780 Horsepower!

Rencananya bakal dipasangkan ke mobil Ford Mustang

Sabtu, 19 September 2020 11:33 WIB 19 September 2020, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Orang-orang dari Team Z Motorsports di Detroit, AS tidak henti-hentinya menghadirkan mobil modifikasi yang bisa dibilang cukup menakjubkan. Bahkan saat ini mereka mencoba untuk memasang mesin mobil Ford 7.3-liter Godzilla V8 ke mobil Ford Mustang.

Tentunya konsep modifikasi tersebut terdengar sangat aneh dan mustahil. Pasalnya mesin terbesar dari Ford tersebut nantinya akan dimasukkan ke dalam mobil Ford yang bisa dibilang paling kecil.

Namun dengan sejumlah keahlian yang dimiliki oleh tim dari Team Z Motorsports, tampaknya project ini akan berjalan dengan sangat baik. Bahkan pihaknya juga membuat mesin 7.3-liter Godzilla V8 tersebut agar bisa menghasilkan tenaga hingga 780HP.


Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube REVan Evan, kita bisa mendengar bagaimana suara mesin dari Ford 7.3-liter Godzilla V8 hasil modifikasi tersebut yang terdengar sangat garang. Tentunya banyak yang ingin melihat bagaimana jadinya ketika mesin tersebut sudah dipasangkan ke mobilnya.

Sekedar informasi, versi stock dari mesin Godzilla V8 sendiri hanya menghasilkan tenaga sebesar 430HP dan torsi sebesar 475 lb-ft. Maka dari itu peningkatan yang dihadirkan oleh Team Z Motorsports ini sangat besar dan patut diapresiasi.

Bahkan disebutkan juga bahwa sampai saat ini pihak Team Z Motorsports masih terus mencoba untuk membuat mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga yang lebih besar lagi. Pasalnya mesin tersebut masih belum sampai ke tahap final untuk saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US