The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toyota Fortuner Melaju Kencang dan Terbang Menimpa Verna dan City
(photo/SS/Youtube/The Car Guide - Rishabh Arora)
Otomotif

Toyota Fortuner Melaju Kencang dan Terbang Menimpa Verna dan City

Kamis, 16 Januari 2020 11:05 WIB 16 Januari 2020, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan yang disebabkan oleh hilangnya kendali sewaktu melaju dengan kecepatan tinggi bukanlah suatu hal yang asing. Bahkan, hal tersebut merupakan salah satu faktor yang menyebabkan potensi terjadinya kecelakaan. 

Hal tersebut juga terjadi di India. Dimana, terdapat mobil Toyota Fortuner yang melaju dengan kecepatan tinggi dan terbang menimpa Hyundai Verna dan Honda City yang tengah parkir di daerah tersebut. 

Bahkan, kejadian tersebut berhasil direkam dan diunggah oleh akun The Car Guide - Rishabh Arora ke Youtube Channel miliknya. Melansir dari GaadiWaadi, kejadian tersebut terjadi di pertigaan Chandigarh, India. 

Dalam rekaman video tersebut, terdapat mobil sedan putih yang tengah melaju. Lalu, terdapat mobil Toyota Fortuner yang melaju dengan kecepatan tinggi. Bahkan, sewaktu di pertigaan, mobil tersebut tampak tidak mengurangi kecepatannya. 

Lalu, bagian belakang dari mobil Fortuner tersebut tampak ditabrak oleh mobil sedan. Kemudian, mobil tersebut terbang dan menbrak dua mobil yang tengah parkir di daerah tersebut.

Untungnya, kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. Hanya saja, kondisi dari Hyundai Verna dan Honda City yang telah ditabrak sangatlah hancur. Kabarnya, pengendara dari mobil Fortuner tersebut dikendarai oleh pria dengan usia 23 tahun. 

Pria tersebut pun mengalami beberapa luka cedera. Bahkan, pria tersebut dikabarkan mengalami beberapa masalah pada kesehatan. Akan tetapi, faktor utama dari terjadinya kecelakaan tersebut masih belum diketahui. 

Untuk lebih jelasnya, simaklah video berikut:


TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US