The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wow! 20 Tahun Lagi Taksi Bisa Terbang Mirip Film Star Wars
(Instagram/@gorden.wagener)
Otomotif

Wow! 20 Tahun Lagi Taksi Bisa Terbang Mirip Film Star Wars

Selasa, 29 Oktober 2019 12:47 WIB 29 Oktober 2019, 12:47 WIB

INDOZONE.ID - Raksasa otomotif dunia, Daimler asal Jerman mulai membicarakan soal masa depan taksi otonom yang akan terbang di langit dan kemewahan yang akan dibawa bersamanya.

Hal ini mencuat ketika banyak orang mempertanyakan sebuah postingan drone dengan logo Mayback Mercedes-Maybach Ultimate Luxury Shuttle dalam akun Instagram Kepala Perancang Daimler Gordon Wagener.

Terkait hal tersebut, Daimler Gordon Wagener mengungkapkan suatu saat flyer dan drone dapat memecahkan masalah utama kemacetan dengan menggantikan mobil atau menjadikan tambahan untuk mobil.

"Flyer dan drone otonom dapat mengatasi masalah utama kemacetan. Ini nantinya seperti film Star Wars di mana anda bisa melihat benda terbang yang dapat naik dan turun dari langit ke darat," kata Wegener dilansir Carscoops, Senin (28/10).

taksi terbang
(Instagram/@gorden.wagener)

Ia memperkirakan taksi terbang bisa saja hadir 20 atau 30 tahun mendatang. Dan mereka ingin menerbangkan taksi tersebut secara otonom sehingga tidak serumit kendaraan konvensional di darat.

"Kami rasa menerbangkannya secara otonom lebih mudah dan kami sudah punya rencana untuk terbang secaras autopilot. Jadi otonom seperti ini tidak akan berjarak jauh," terangnya.

Ia menjelaskan secara keamanan, transportasi di udara akan lebih aman karena pengoperasian tidak harus khawatir dengan pejalan kaki, lampu lalu lintas atau jalan yang tidak dapat diprediksi karena kemacetan atau berbagai hal mengganggu lainnya. (WK)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Yulia Marianti
JOIN US
JOIN US