The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Herve Poncharal : Kontribusi dari Pol Espargaro di KTM Sangatlah Besar
Pembalap KTM, Pol Espargaro. (Instagram/@polespargaro)
Otomotif

Herve Poncharal : Kontribusi dari Pol Espargaro di KTM Sangatlah Besar

Kamis, 02 Juli 2020 09:00 WIB 02 Juli 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Bos tim KTM Tech3, Herve Poncharal mengaku kontribusi nyata dan besar dari Pol Espargaro dalam beberapa tahun terakhir bersama pabrikan KTM.

Sebagai salah seorang yang mengenal betul perjalanan awal Pol Espargaro di MotoGP, Poncharal mengatakan dirinya bangga dan senang dengan Pol Espargaro. 

Sekadar informasi, Pol Espargaro mulai debut di kelas MotoGP pada 2014 lalu dengan bergabung tim Tech3 yang masih bermitra dengan Yamaha. Poncharal mengaku miliki kekaguman terhadap Pol yang kala itu hanya memiliki gelar juara Moto2 pada 2013 lalu. 

Setelah tiga tahun membela Tech3 Yamaha, Pol menerima peran baru dengan hijrah ke pabrikan baru yaitu KTM. Pada peran tersebut, Poncharal kembali memuji Pol dikarenakan mampu menjadi role model akan pengembangan motor balap KTM di kelas MotoGP. 

"Pol adalah orang yang luar biasa, menawan. Ia selalu dalam suasana hati yang baik, selalu mendorong, selalu positif," ujar Herve Poncharal mengutip Crash.net. 

"Saya percaya, ia belajar banyak saat di Yamaha dan saya sangat senang melihatnya mengambil peran utama sebagai pembalap tim pabrikan ketika ia bergabung dengan KTM," lanjutnya. 

"Saya tidak tahu apa yang harus dipikirkan ketika ia pertama kali pergi ke sana (KTM), tetapi Pol sangat senang dengan peran barunya saat itu," katanya. 

"Saya pikir KTM banyak berutang pada apa yang telah dilakukan Pol Espargaro," tutup Herve Poncharal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US