The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerennya Miniatur Mobil Ford Mustang Shelby GT500 1967 yang Dibuat dari Kayu
Miniatur mobil Ford Mustang Shelby GT500 1967 berbahan kayu (photo/YouTube/Woodworking Art)
Otomotif

Kerennya Miniatur Mobil Ford Mustang Shelby GT500 1967 yang Dibuat dari Kayu

Jadi karya seni otomotif yang paling keren saat ini?

Selasa, 08 September 2020 10:12 WIB 08 September 2020, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Ford Mustang Shelby GT500 keluaran tahun 1967 menjadi mobil klasik yang cukup legendaris dan juga terkenal. Pasalnya mobil tersebut hadir dengan desain bodi yang sangat keren dengan performa yang gahar.

Nah, baru-baru ini salah satu YouTuber bernama Woodworking Art telah mengunggah sebuah video yang menampilkan proses pembuatan miniatur Ford Mustang Shelby GT500 1967 dengan bahan kayu asli.

Memang bukan pertama kalinya Woodworking Art membuat miniatur mobil dari bahan kayu. Namun di video kali ini, Woodworking Art tampaknya tak salah dalam memilih mobil klasik Shelby GT500 tersebut untuk dibuat menjadi sebuah miniatur yang keren.


Dalam video tersebut, terlihat awalnya Woodworking Art menyiapkan balok kayu yang sudah hadir dengan bentuk mirip mobil tersebut. Namun tentu saja masih dibutuhkan proses yang sangat panjang hingga mobil tersebut bisa terlihat sangat mirip dengan aslinya.

Tidak hanya mendesain bagian eksterior saja dengan kayu, Woodworking Art bahkan juga membuat roda, mesin, dan bagian interior dari mobil tersebut hingga terlihat seperti asli. Maka dari itulah miniatur ini dapat membuat para pencinta mobil Ford Mustang menjadi terkejut dan kagum dengannya.

Disebutkan bahwa proses pembuatan miniatur ini membutuhkan waktu sekitar tiga minggu. Banyak orang yang mengapresiasi Woodworking Art karena menampilkan proses pembuatan miniatur tersebut.

"Video kamu tidak ternilai harganya. Apalagi untuk karya seni berbahan kayu menghadirkan kesan yang lebih dekat dengan lingkungan," tulis seorang penonton bernama Shankar ChidambaramPrema.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US