The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YouTuber Muda Tabrak Mobil Pagani Huayra Seharga Rp48 Miliar Milik Ayahnya!
Mobil Pagani Huayra Roadster yang mengalami kecelakaan (photo/Instagram/@f.your.gt)
Otomotif

YouTuber Muda Tabrak Mobil Pagani Huayra Seharga Rp48 Miliar Milik Ayahnya!

Bahkan mobil tersebut disebut merupakan satu-satunya di dunia!

Kamis, 19 November 2020 14:21 WIB 19 November 2020, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan yang terjadi oleh mobil hypercar kebanyakan disebabkan oleh hal-hal yang unik dan tidak biasa. Selain itu melihat mobil mewah menabrak sesuatu dan rusak parah merupakan hal yang sangat jarang terjadi di kehidupan sehari-hari.

Nah, bicara tentang kecelakaan mobil sport, belum lama ini terdapat sebuah kasus dimana sebuah mobil Pagani Huayra Roadster mengalami kecelakaan yang membuat mobil tersebut hancur di bagian depannya.

Baca Juga: Melihat Pertandingan Antara Mobil Mustang Shelby GT500 dan Corvette C8

Diketahui bahwa mobil Pagani Huayra dengan nomor chassis 76029 yang menjadi satu-satunya di dunia ini tertangkap kamera mengalami kerusakan yang parah akibat menabrak sesuatu. Seluruh roda bagian depan dari mobil ini terlihat sudah lepas dan bodinya bahkan berserakan di jalanan.


Setelah video tersebut viral, terungkap bahwa mobil Pagani Huayra tersebut merupakan mobil milik ayah dari seorang YouTuber bernama Tim Gillean. Gillean sendiri memang dikenal sebagai salah satu miliarder yang memiliki berbagai macam mobil mewah.

Baca Juga: Lamborghini Huracan STO 2021 Resmi Diumumkan dengan Harga Rp4,6 Miliar!

Meskipun begitu, tetap saja kecelakaan yang terjadi terhadap mobil yang dibanderol seharga US$3,4 juta atau setara dengan Rp48 miliar ini cukup menyakitkan. Apalagi mobil tersebut juga hanya diproduksi satu unit saja sehingga perbaikan untuk mobil ini tentu bakal memakan biaya yang sangat besar.

Beruntung Gillean yang mengemudikan mobil Pagani Huayra ini dilaporkan berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Sampai saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab mobil Pagani Huayra tersebut mengalami kecelakaan dan tak diketahui apakah terdapat mobil yang menjadi korban kecelakaan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US